Dikenal Pengacara Baik, Hotman Paris Bongkar Hal yang Selama Ini Ditutupi Sunan Kalijaga dari Publik
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman paris mengungkapkan bahwa Sunan Kalijaga merupakan salah satu pengacara baik. Kendati begitu, Hotman lantas membongkar suatu hal yang selama ini ditutup-tutupi Sunan dari publik.

WowKeren - Belum lama ini Sunan Kalijaga berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ayah Salmafina Khairunnisa itu tiba-tiba saja terlihat akur dengan Hotman Paris Hutapea.

Padahal sebelumnya Sunan sempat melayangkan sindiran pada Hotman yang sering pamer asisten pribadinya. Namun sikap keduanya saat bertemu kali ini tampak begitu jauh dari kata musuhan.

Dalam video yang diunggahnya, Sunan justru meminta agar Hotman memberikan pesan-pesan bijak padanya. Padahal diketahui bahwa baik Sunan maupun Hotman sama-sama pengacara terkenal di Indonesia.

"Pesannya buat seorang Sunan Kalijaga?" tanya Sunan pada Hotman. Ditanyai demikian, Hotman lantas memuji bahwa Sunan merupakan salah satu pengacara yang baik karena sering berkata jujur.


Kendati begitu, Hotman malah membongkar suatu hal yang selama ini sering ditutup-tutupi Sunan dari publik. Menurutnya, Sunan juga menjadi salah satu laki-laki buaya darat dan tak beda jauh dengan dirinya.

Meski begitu, diakuinya kinerja Sunan sebagai pengacara cukup baik. "Sunan Kalijaga pengacara yang baik. Terkesan agak jujur, cuman masih nutup-nutupi soal buaya daratnya agak ditutup-tutupin. Tapi secara umum okelah," ungkap Hotman.

Oleh karenanya, Hotman berpesan agar istri Sunan terus bersabar dalam menyikapi suaminya. "Ya sabar ya bu di rumah ya, memang tidak ada laki-laki yang tidak buaya darat," pungkasnya.

Alih-alih tersinggung karena rahasianya dibongkar, Sunan justru malah terlihat tertawa menanggapi omongan Hotman tersebut. Bahkan penyataan Hotman juga berhasil mengundang gelak tawa netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait