Dinar Candy Tanggapi Aksi Nikita Mirzani Mendadak Cium Bibirnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy angkat bicara soak aksi Nikita Mirzani yang mendadak mencium bibirnya usai sebelumnya dikabarkan sempat bersitegang menjelang duel tinju keduanya.

WowKeren - Dua pesohor Tanah Air Dinar Candy dan Nikita Mirzani diketahui akan beradu tinju dalam waktu dekat. Dinar dan Nikita dijadwalkan akan bertarung di atas ring pada 12 Juni 2022 mendatang.

Menariknya, beredar video Nikita mencium bibir Dinar usai sebelumnya sempat bersitegang. Momen itu tentunya mengejutkan publik tak terkecuali Dinar.

Dinar sendiri mengaku syok dan tak tahu bila Nikita hendak menciumnya. Menurut Dinar, momen itu menjadi bukti bahwa hubungannya dengan Nikita baik-baik saja.

"Aku juga enggak tahu. Kalau orang-orang pada say war, ngata-ngatain, pada ini kan. Kita ngapain bingung," kata Dinar saat ditemui WowKeren di Kebayoran Lama, Jumat (10/6). "Eh tiba-tiba nyai nge-kiss. Jadinya lebih adem sih kayak presscon yang kedua ketimbang presscon pertama."

Dinar meyakini jika Nikita saat itu hanya refleks menciumnya. "Refleks itu. Dia kan suka refleks," ujar Dinar.


Diakui Dinar, kejadian itu membuatnya lebih lega. Pasalnya, Dinar membenarkan bahwa hubungannya dengan Nikita sebelumnya sempat memanas.

"Bukan jadi lebih berani, jadi sebenarnya kayak lebih adem ya. Harusnya dorong-dorongan lagi. Kalau dorong-dorongan lebih panas, kalau ini lebih adem aja sih," papar Dinar.

Sementara itu, Dinar mengaku telah siap melawan Nikita. Ia mengatakan telah mempelajari teknik tinju selama setengah bulan. Dinar nantinya akan mengerahkan semua kemampuan dan teknik yang telah ia pelajari.

"Dan nanti kan kita tanding secara profesional sesuai yang kita pelajari," ungkap Dinar. "Aku sendiri satu setengah bulan belajar boxing, ya itu yang bakal aku keluarin."

Sekali lagi, Dinar mengaku terkejut saat Nikita mendadak mencium bibirnya. Ia tak menyangka Nikita akan melakukan hal demikian padanya. "Kaget, aku belum siap-siap dia langsung, gitu," celetuknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait