Ada Park Seo Joon hingga Park Bo Young, Kombinasi Visual Pemeran 'Concrete Utopia' Tuai Decak Kagum
Lotte Entertainment
Film

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti jajaran pemain film thriller bencana baru yang berjudul 'Concrete Utopia'. Simak ulasan dan tanggapan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kombinasi visual para pemeran film "Concrete Utopia" mendadak jadi perbincangan. Hal ini bermula ketika sebuah postingan berjudul "Park Seo Joon dan Park Bo Young muncul sebagai pengantin baru dalam film bencana" diunggah di komunitas film Extreme Movie, Rabu (8/6) lalu.

Sesuai judulnya, netizen menyoroti partisipasi kedua aktor rupawan tersebut dalam film yang sama. Visualisasi film ini juga diprediksi akan sangat menarik karena turut dibintangi sejumlah aktor dengan paras rupawan seperti Lee Byung Hun, Park Ji Hu, Kim Do Yoon hingga Kim Sun Young.

Ada Park Seo Joon hingga Park Bo Young, Kombinasi Visual Pemeran \'Concrete Utopia\' Tuai Decak Kagum

Source: Asianwiki

Netizen yang melihat postingan tersebut langsung mengungkap antusiasmenya karena mengagumi kombinasi visual para pemeran yang luar biasa. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Kombinasi wajah itu gila," ujar seorang netizen. "Aku sudah sangat menantikannya," imbuh netizen yang lain. "Wah, mereka semua tampan dan cantik. Aku tak sabar menyaksikannya!" timpal netizen yang lain.

"Aku tidak percaya bahwa Park Bo Young dan Park Seo Joon akan berperan sebagai pasangan yang sudah menikah," sahut netizen yang lain. "Aku senang dengan perbedaan tinggi badan di antara keduanya. Kombinasi visualnya juga luar biasa," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Concrete Utopia" adalah film thriller bencana baru yang didasarkan pada bagian 2 dari webtoon populer "Joyful Outcast". Ceritanya berfokus pada sejumlah penyintas yang berkumpul di Apartemen Hwanggoong, satu-satunya bangunan yang masih berdiri di Seoul usai dilanda gempa dahsyat.

Film ini akan mengikuti kisah Young Tak (Lee Byung Hun) yang memimpin para penghuni apartemen Hwanggoong. Ia juga mencoba melindungi mereka dari orang luar yang berniat jahat.

Park Seo Joon berperan sebagai seorang pejabat publik bernama Min Sung yang dipilih oleh Young Tak dan membantunya selama krisis. Istri Min Sung adalah seorang perawat bernama Myeong Hwa (Park Bo Young) yang membantu penduduk yang terluka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait