Uya Kuya Promosikan Baju Olshop Ini, Sindir Keras Medina Zein?
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Medina Zein telah ditangkap paksa oleh pihak kepolisian. Uya Kuya pun diduga memberikan sindiran keras ini terkait penangkapan paksa Medina Zein tersebut.

WowKeren - Medina Zein dikabarkan telah dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Bukan tanpa sebab, Medina Zein dijemput paksa karena kedapatan dua kali mangkir panggilan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Kabar penjemputan paksa itu dibenarkan oleh Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya. Ia mengungkapkan jika Medina Zein telah dijemput paksa sesuai dengan surat perintah. "Medina Zein telah dijemput paksa. Dengan surat perintah membawa dalam kasus LP korban Marissya Icha," ujar Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (7/7).

Terkait penangkapan Medina Zein itu, Uya Kuya diduga memberikan sindiran keras. Melalui Instagram Story, Uya Kuya mengunggah sebuah online shop yang menjual baju berwarna orange khas seperti baju tahanan.

Tak hanya itu, baju itu juga bertuliskan "Tahanan Ayang" dan "Tahanan Pacar". "Dipilih.. dipilih.. mau pakai yang mana?" tulis Uya Kuya di Instagram Story, Kamis (7/7) kemarin.


Uya Kuya Promosikan Baju Olshop Ini, Sindir Keras Medina Zein?

Instagram Story

Seperti diberitakan sebelumnya, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Medina dilaporkan dengan Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Selain Marissya Icha, Uci Flowdea melaporkan Medina Zein terkait tindak pengancaman. Laporan itu terdaftar dengan nomor laporan LP/B/5025/X/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Pengacara Uci Flowdea, Ahmad Ramzy, sebelumnya mengatakan bahwa kasus tersebut sudah masuk tahap P21. Informasi ini didapat Ramzy dari penyidik yang menangani kasus tersebut.

"Ternyata per tanggal 5 Juli kemarin sudah dinyatakan P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan penyidik juga telah memanggil secara patut tersangka Medina Zein," tutur Ahmad Ramzy.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait