Krisdayanti 'Semprot' Yuni Shara Pakai Rok SMA Super Pendek, Nyeplos Begini Soal Brondong
Instagram/yunishara36
Selebriti

Krisdayanti rupanya sempat 'menyemprot' Yuni Shara karena memakai rok SMA sangat pendek. Tak hanya itu, Krisdayanti juga sampai nyeplos menyinggung soal ini.

WowKeren - Krisdayanti belum lama ini diundang ke dalam momen pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Di momen itu, Krisdayanti berkostum mengenakan seragam guru.

Sebagai informasi, Ussy Sulistiawaty menggelar acara ulang tahun tersebut dengan tema masa SMA. Sejumlah artis pun berlomba-lomba tampil secara total mengenakan seragam putih abu-abu bak ABG.

Saat di acara ulang tahun, Krisdayanti terlihat tampil di atas panggung. Di momen itu, sang kakak, Yuni Shara tampak menghampiri Krisdayanti yang sedang bernyanyi.

Terdapat momen kocak antara Krisdayanti dan Yuni Shara di atas panggung. Krisdayanti berakting seolah sedang memarahi Yuni Shara yang adalah muridnya. Krisdayanti "menyemprot" cara berpakaian Yuni Shara karena mengenakan rok yang sangat pendek.

"Dasar bocah badan segini pakai rok sejengkal," ungkap Krisdayanti dalam video yang diunggah oleh Yuni Shara di akun Instagram pribadi, Kamis (14/7).


Setelah itu, Yuni Shara ikut bernyanyi di atas panggung bersama Krisdayanti. Ia juga terlihat memberikan ciuman di pipi Krisdayanti.

Krisdayanti kemudian "nyeplos" menyinggung soal brondong. Ia melontarkan candaan tentang jodoh untuk sang kakak tercinta. "Kasihan, ada berondong enggak?" tanya Krisdayanti yang langsung disambut tawa para rekan-rekan lainnya.

Postingan Yuni Shara itu pun langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai memuji penampilan Yuni Shara.

"Mbakkkkkkk kenapaaaaaaaa gemess bgtt!!" kata Andien Aisyah. "Wkwkwkwk anak cekolaahhh tukang madolll ngumpulll inihhh," ucap Ussy Sulistiawaty. "Terbuat dari apa si bundaku 1 ini demi apah…ure the cutest bunnn," ujar Aming. "Gemes," tambah Rossa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait