Sutradara Blak-Blakan Kaget 'Extraordinary Attorney Woo' Bisa Sukses Besar
Naver
TV

'Extraordinary Attorney Woo' menceritakan tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" secara tidak terduga menuai kesuksesan besar usai ditayangkan. Mengawali penayangan dengan rating di bawah 1 persen, kini drama yang dibintangi Park Eun Bin itu mencatat lebih dari 11 persen.

Begitu merampungkan syuting "Extraordinary Attorney Woo", sutradara menjalani wawancaradengan media setempat. Sang sutradara rupanya juga terkejut ketika drama yang juga dibintangi oleh Kang Tae Oh ini sukses besar.

Sutradara Yoo In Sik berkata, "Aku kaget dengan respon antusias yang jauh melebihi ekspektasiku. Aku tersentuh dan bersyukur bahwa kalian telah merasa terhubung dengan cerita sederhana yang kami siapkan."

"Aku memulai proyek ini dengan berpikir bahwa akan menyenangkan untuk membuat taman bunga di mana orang-orang datang berkunjung dan beristirahat, tetapi rasanya seperti seluruh ladang bermekaran dalam sekejap. Bidang di hati pemirsa tampaknya jauh lebih luas dan lebih subur daripada yang pernah kita pikirkan," imbuh sang sutradara.


Sutradara Yoon In Sik kemudian mengungkap poin-poin penting yang bisa dinantikan penonton dalam episode "Extraordinary Attorney Woo" mendatang. "Young Woo (Park Eun Bin) menghadapi banyak misi," ungkap sang sutradara.

"Dalam proses menyelesaikannya, dia bertemu dengan gunung besar yang disebut kehidupan dan mengalami suka dan duka cinta. Tapi seperti biasa, dia akan dengan berani dan sebagai 'kartu liar' untuk menemukan jawaban atas pertanyaan tanpa jawaban. 'Apa itu pengacara yang baik?' Jadi tolong dukung Young Woo," sambung sang sutradara.

Sutradara Yoon In Sik juga mengungkap banyak hal menarik lainnya yang akan ditampilkan "Extraordinary Attorney Woo". "Juga, kencan unik Young Woo dan Jun Ho (Kang Tae Oh), pertumbuhan keluarga Hanbada, kisah ayah Young Woo, dan tips luar biasa dari Geurami (Joo Hyun Young) untuk Young Woo juga akan sangat menyenangkan. Paus baru yang belum muncul juga akan muncul di sana-sini, jadi tolong sambut mereka juga," tutup sutradara.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" menceritakan tentang Woo Young Woo, seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Di sana, ia menghadapi berbagai kasus dan belajar menjadi pengacara yang baik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru