Gak Nyangka, Amanda Rawles Ungkap Sifat Asli Para Aktor Senior 'Ranah 3 Warna' di Lokasi Syuting
Instagram/ranah3warna.movie
Selebriti

Amanda Rawles mengungkapkan pengalamannya akting dengan para aktor senior di dalam film 'Ranah 3 Warna' yang saat ini sedang tayang di bioksop. Sempat lupa dengan siapa saja Amanda beradu akting, begini penuturannya.

WowKeren - Dalam film terbarunya, "Ranah 3 Warna", Amanda Rawles muncul sebagai garis cinta Arbani Yasiz dan Teuku Rassya. Saat menjadi tamu Ersya Mayori dan Marianne Rumantir di "TS Talks", Amanda menceritakan tentang pengalamannya syuting film tersebut.

Amanda Rawles memerankan Raisa Kamila, perempuan yang selalu ada untuk Alif Fikri (Arbani Yasiz) dalam mengejar mimpinya. Selain mereka, ada pula aktor-aktor senior yang bermain dalam film ini seperti Lukman Sardi, Maudy Kosnaedi, Donny Alamsyah dan masih banyak lagi. Amanda pun menceritakan bagaimana sifat asli para aktor senior di lokasi syutin yang tidak disangka-sangka.

"Lumayan deg-degan, itu sering sih. Cuman malah kalau ketemu yang senior tuh ternyata pada baik-baik semua. Dan malah lebih welcome. Dan kebanyakan senior yang aku ketemu nggak pernah kasih jarak ya, nyaman aja. Jadi awalnya aja," kata Amanda Rawles dalam tayangan YouTube TS Media pada Senin (12/7).

Syuting sudah berjalan tiga tahun lalu, Amanda Rawles sampai lupa siapa saja aktor-aktor senior yang berakting dengannya. Apalagi ia lebih banyak berinteraksi dengan dua tokoh utama pria di film tersebut. Meski begitu, ia masih ingat perasaan yang muncul ketika mereka beradu akting.

"Soalnya aku adegannya cuma Rasya, Bani, Raim Laode itu dia stand up comedian. Kalau aku ketemunya sama berempat ini jadi nggak banyak interaksi (sama aktor senior),"


Selain itu, Amanda Rawles juga bercerita tentang dirinya yang sempat ditolak casting. Bukan hanya satu, Amanda juga pernah mengalami perjuangan dari casting ke casting sampai akhirnya diterima.

"Dulu sering banget ditolak, kayak misal iklan, film, sinetron itu suka ditolak," ungkapnya.

"Kalau sekarang kamu yang nolakin mungkin," canda Ersa Mayori.

Bukan menolak, Amanda Rawles mengaku lebih harus menyisakan waktu untuk diri sendiri. Jadi tidak semua tawaran bisa diambil.

"Kalau sekarang mencoba make time for myself jadi nggak semua diambil," jelas Amanda Rawles.

Sementara itu, "Ranah 3 Warna" sudah mulai naik layar pada 30 Juni 2022. Film ini sudah ditayangkan perdana di Jakarta Film Week 2021 pada 18 November 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait