Felicya Angelista Sempat Kira Jenis Kelamin Calon Anak Kedua Cowok Karena Alami Sejumlah Tanda Ini
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengetahui jika jenis kelamin calon anak keduanya adalah perempuan. Padahal, Feli sempat mengira calon anak keduanya adalah lelaki karena tanda-tanda ini.

WowKeren - Felicya Angelista dan sang suami, Immanuel Caesar Hito kini tengah bahagia menanti kehadiran anak kedua mereka. Pasangan selebriti itu juga belum lama ini menggelar pesta gender reveal sang buah hati tercinta.

Setelah acara tersebut, Felicya Angelista mengungkapkan perasaan senangnya. Ia mengaku begitu bahagia karena acara gender reveal dihadiri oleh banyak orang.

"Seneng banget kita nggak nyangka temen-temen banyak yang dateng, seru jadi ya," ungkap Felicya Angelista saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (31/7).

Melalui Instagram Story, Felicya Angelista dan Caesar Hito memperlihatkan acara tersebut dengan konsep yang cukup unik, yakni bertemakan ilmuwan. Di situ, Feli, Hito dan anak pertama mereka kompak mengenakan jas putih bak seorang ilmuwan.


Untuk mengetahui jenis kelamin calon anak kedua mereka, Feli dan Hito menuangkan sebuah cairan kimia ke dalam tabung raksasa yang telah disediakan. Busa berwarna merah muda pun keluar. Hal ini menandakan jika bayi yang dikandung Feli tersebut berjenis kelamin perempuan.

Ternyata, Feli merasa kaget dengan jenis kelamin calon buah hati kedua. Bukan tanpa sebab, Feli sempat mengira jika anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Hal ini berdasarkan tanda-tanda yang ia rasakan sebelumnya.

"Yang ini aku nebaknya sempat cowok karena kemarin bibirku sempet kering, gatel merah, terus leher aku sempet hitam-hitam juga, katanya kalau pigmen gitu kan cowok," jelas Felicya Angelista.

Tak hanya tanda-tanda, prediksi tersebut juga sempat diungkap oleh dokter kandungannya. Namun, Feli tetap merasa bahagia saat mengetahui jenis kelamin sang buah hati.

"Kemarin sebelum ke Korea dokter udah nebak cowok eh ternyata cewek, tetep seneng juga.. lucu aja punya dua cewek lucu-lucu model gini," pungkas Felicya Angelista.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait