Bonge Nyeletuk Minta Bayaran Saat Raffi Izin Pajang Foto di IG, Respons Suami Gigi Tak Terduga
Instagram/fyp_tran7
Selebriti

Berkesempatan menjadi bintang tamu di acara Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Bonge justru dijanjikan hal tak terduga oleh suami Gigi. Apa hal yang dijanjikan oleh Raffi Ahmad tersebut?

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week alias CFW seakan masih terus menyita perhatian publik. Dari fenomena tersebut, muncul nama-nama baru yang cukup mencuri perhatian. Salah satunya yakni Bonge.

Pemuda dengan penampilan nyentrik ini mencuat usai berbagai video dengan kekasihnya di TikTok viral. Ia juga kerap datangi kawasan Citayam untuk memamerkan fashion-nya. Dan begitu CFW dilirik, Bonge pun ikut melambung tinggi ke permukaan.

Bahkan baru-baru ini ia menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, yakni "FYP". Dalam kesempatan ini, terdapat momen yang cukup menarik perhatian yakni saat Bonge meminta bayaran pada Raffi usai suami Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi itu izin pajang foto bersamanya di Instagram.

"Eh gue mau foto sama lu. Nih gue posting ya di Instagram gue. Boleh nggak?" ujar Raffi penuh antusias. "Bayar goceng," celetuk Bonge sambil lemparkan tawa. "Ya udah patungan-patungan," sahut Irfan.


Photo-INFO

YouTube

Tak lama kemudian, Raffi tanyakan perihal usia Bonge yang ternyata dalam bulan ini ia bakal masuk 17 tahun. Irfan pun nyeplos bahwa Bonge akan mendapatkan kado dari Raffi. "Berarti bentar lagi dapat kado dari Raffi Ahmad. Apa Fi?" seloroh Irfan spontan. "Berarti si Rafathar 15 Agustus lu 21 Agustus. Pas ulang tahun main ke rumah gue entar gue kasih kado," jawab Raffi.

Irfan pun lagi-lagi berikan pancingan pada Bonge untuk menanyakan kado pemberian Raffi."Eh entar dulu, kadonya apa?" pancing Irfan. "Ya lu mau kado apa?" tantang Raffi. "Mobil, motor, sawah, apartemen," sebut Irfan beirkan pilihan.

Namun Bonge tetap terdiam seakan merasa tak enak jika ia menyebutkan keinginannya. Sampai akhirnya Irfan isyaratkan pada Raffi untuk berikan mobil pada Bonge. "Ya udah pokoknya entar ke rumah gue aja dulu," ucap Raffi Ahmad.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait