Roh Jeong Eui Jadi Kandidat Kuat Ambil Peran Yoon Eun Hye di Remake 'Princess Hours' Gegara Ini
Instagram/jeongeuiyam
TV

Karena sebuah iklan, Roh Jeong Eui diminta untuk memerankan Shin Chae Kyung yang dulu dimainkan Yoon Eun Hye untuki versi remake 'Princess Hours'. Berikut ini alasannya.

WowKeren - Semakin menunjukkan visual menawan, Roh Jeong Eui kembali menjadi perhatian. Baru-baru ini, penampilan mantan aktris cilik itu membuatnya menjadi kandidat kuat memerankan karakter Yoon Eun Hye untuk versi remake "Princess Hours" gara-gara iklan.

Baru-baru ini, Roh Jeong Eui muncul dalam sebuah iklan perusahaan asuransi. Aktris yang semakin jadi kesayangan sejak membintangi "18 Again" hingga "Our Beloved Summer" menjadi buah bibir karena mengenakan hanbok tradisional lengkap dengan tatanan rambut dan hiasan kepala ala putri mahkota Korea.

Roh Jeong Eui Jadi Kandidat Kuat Ambil Peran Yoon Eun Hye di Remake \'Princess Hours\' Gegara Ini

Source: YouTube

Dalam iklan tersebut, Roh Jeong Eui memakai hanbok sambil memegang iPhone. Adegan itu mengingatkan pada adegan ikonik di mana Shin Chae Kyung yang diperankan Yoon Eun Hye adalah putri mahkota modern di dalam drama.

Apalagi penampilan sang aktris mendukung terciptanya versi baru Shin Chae Kyung yang cantik jelita seperti dalam komik. Adapun kesamaan Roh Jeong Eui dengan Shin Chae Kyung versi manhwa adalah kulit putih, mata besar dan rahang tajam.


Roh Jeong Eui Jadi Kandidat Kuat Ambil Peran Yoon Eun Hye di Remake \'Princess Hours\' Gegara Ini

Source: Kbizoom

Setelah iklan tayang, publik merespons penampilan Roh Jeong Eui dengan antusias. Mereka lantas meminta Roh Jeong Eui dipilih menjadi pemeran utama remake "Princess Hours".

"Kuharap Roh Jeong Eui bakal memerankan Shin Chae Kyung," kata salah satu netizen. "Kamu terlihat sempurna untuk 'Princess Hours'," sahut netizen lain. "Hanbok benar-benar cocok untukmu," imbuh yang lain.

Sebelum ini, pengerjaan daur ulang drama "Princess Hours" dikonfirmasi pada Maret tahun lalu. Drama yang tayang pada 2006 lalu itu mendapat banyak cinta dengan meraih rating lebih dari 26 persen saat tayang. Namun status casting versi remake dan tanggal tayangnya belum terungkap hingga saat ini.

Sementara itu, "Princess Hours" sendiri diangkat dari manhwa "Goong" yang tak kalah populer. Alur ceritanya berpusat pada Shin Chae Kyung yang tumbuh di keluarga biasa-biasa namun mendadak dinikahkan dengan Putra Mahkota Lee Shin yang diperankan Joo Ji Hoon karena janji kakek-kakek mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait