Masih Proses Audisi, Kim Yoo Jung-Lee Jae Wook Cs Diharapkan Bintangi Remake 'Princess Hours'
MBC
TV

Beberapa pejabat hiburan baru-baru ini mengisyaratkan bahwa sejumlah selebriti tengah bersiap untuk audisi drama 'Goong' atau 'Princess Hours' yang diharapkan tayang pada 2024.

WowKeren - Sumber dari dunia hiburan belum lama ini mengatakan jika sudah banyak aktor yang sedang bersiap untuk mengikuti audisi remake dari drama populer "Princess Hours" atau "Goong". Beberapa pejabat hiburan baru-baru ini mengisyaratkan, "Di antara beberapa aktor, kisah audisi untuk drama 'Goong' sedang dibahas." Salah satu aktor yang dikabarkan akan berpartisipasi dalam audisi dikatakan telah memulai persiapan akting skala penuh khususnya dengan tujuan untuk berperan dalam "Goong".

Sebelumnya ada pembicaraan bahwa drama tersebut akan dibuat ulang dengan perusahaan produksi Group8 dua tahun lalu pada tahun 2021. Namun jadwal produksi tidak dapat dijanjikan karena faktor-faktor yang merugikan seperti tumpang tindih COVID-19. Namun, saat berita audisi untuk "Goong" masuk, harapan untuk produksi penuh meningkat.


Terkait hal ini, seorang pejabat dari perusahaan produksi Group8 mengatakan, "Saat ini, remake 'Goong' sedang dalam tahap perencanaan. Ada banyak karya yang sedang diproduksi, sehingga sulit untuk diproduksi dalam tahun ini, jadi kemungkinan besar akan paling cepat awal tahun depan. Namun, variabel masih ada sementara itu." Jika produksi dimulai awal tahun depan, diharapkan akan tersedia pada pertengahan atau paruh kedua tahun 2024.

Sementara itu meski pemeran remake ini belum dikonfirmasi, namun banyak netizen dan penggemar yang dengan cepat berkumpul di berbagai komunitas online untuk merekomendasikan aktor yang cocok dengan peran utama. Sejauh ini, banyak yang menyarankan aktor Kim Yoo Jung, Nam Ji Hyun, Kim Young Dae dan Lee Jae Wook.

Selain itu, fakta bahwa Group8 adalah perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas pembuatan ulang juga menarik perhatian. Group8 memproduksi "Princess Hours" pada tahun 2006 dan juga memproduksi "Boys Over Flowers" dan "Gangnam Beauty". Sedangkan "Princess Hours" tahun 2006 didasarkan pada manhwa dengan judul yang sama dan berlangsung di dunia fiksi di mana Korea adalah monarki konstitusional. Dalam "Princess Hours", cerita terungkap ketika protagonis perempuan, yang merupakan siswa sekolah menengah biasa, harus menikah dengan putra mahkota. Buku komik tersebut menjadi buku terlaris setelah serialisasinya pada tahun 2003 dan telah diterjemahkan ke lebih dari 10 bahasa, termasuk bahasa Jepang, Taiwan, Prancis, dan banyak lagi. Drama ini meraih rating pemirsa sebesar 27%.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait