Remake Drama 'Princess Hours' Dalam Tahap Perencanaan, Target Tayang 2024
MBC
TV

Beberapa pejabat hiburan baru-baru ini mengisyaratkan kepada JTBC Enter News bahwa Princess Hours" akan di-remake. Bahkan, pencarian pemain untuk drama tersebut sudah mulai dilakukan.

WowKeren - Pecinta K-drama mungkin tak asing dengan "Princess Hours", drama yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye. Adaptasi dari manhwa ini sangat populer saat dirilis pada 2016, dan disukai banyak penonton saat ditayangkan di Indonesia.

Beberapa pejabat hiburan baru-baru ini mengisyaratkan kepada JTBC Enter News bahwa Princess Hours" akan di-remake. Bahkan, pencarian pemain untuk drama tersebut sudah mulai dilakukan.

"Audisi untuk pembuatan ulang drama 'Princess Hours' sedang dibahas di antara beberapa aktor. Salah satu aktor yang akan mengikuti audisi dikatakan sudah mulai mempersiapkan akting dan menyiapkan visual dengan sungguh-sungguh dengan tujuan untuk tampil di remake 'Princess Hours'," ujarnya.

Sebelumnya pada tahun 2021, ada pembicaraan bahwa drama "Princess Hours" yang diangkat dari manhwa karya penulis Park So Hee akan dibuat ulang. Namun, jadwal produksi belum bisa ditentukan karena faktor yang kurang menguntungkan seperti pandemi Corona.


Namun demikian, sekarang berita tentang audisi untuk "Princess Hours" telah muncul, ekspektasi untuk produksi skala penuh telah meningkat. Terkait hal ini, seorang pejabat dari perusahaan produksi GROUP8 mengatakan bahwa remake "Princess Hours" sedang direncanakan.

"Saat ini, remake 'Princess Hours' sedang dalam tahap perencanaan. Ada banyak pekerjaan dalam produksi, sehingga sulit untuk diproduksi dalam tahun ini. Oleh karena itu, produksi kemungkinan akan dimulai paling cepat awal tahun depan. Namun, variabel masih ada sementara itu."

Jika produksi dimulai awal tahun depan, remake "Princess Hours" diharapkan akan selesai pada pertengahan atau paruh kedua tahun 2024.

"Princess Hours" adalah karya yang terjadi di Korea fiktif, di mana masih ada monarki konstitusional. Di sini, berdasarkan janji lama, pemeran utama pria, seorang putra mahkota, dan protagonis wanita, seorang siswa SMA biasa, dijodohkan. Drama versi 2006 yang menampilkan Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye menerima banyak cinta dengan rating mencapai 27,1%. Sejak itu, "Princess Hours" juga diadaptasi menjadi novel dan musikal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait