Menohok, Begini Tanggapan Yoon Eun Hye Soal Kontroversi Castingnya di 'Princess Hours'
TV

Saat tampil di 'Just Come Out' pada Rabu (7/9), Yoon Eun Hye turut mengenang kontroversi castingnya di drama 'Princess Hours'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (7/9), Yoon Eun Hye muncul sebagai bintang tamu di "Just Come Out" untuk membicarakan berbagai hal menarik dengan Kang Ho Dong. Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal kontroversi castingnya di drama "Princess Hours".

"Princess Hours" merupakan drama debut Yoon Eun Hye yang ditayangkan pada tahun 2006. Saat itu, ada netizen yang menentang casting Yoon Eun Hye karena menganggapnya tidak cocok berperan sebagai Shin Chae Kyung. Beberapa bahkan mengklaim bahwa Yoon Eun Hye tidak sesuai dengan citra Shin Chae Kyung versi webtoon.

Namun Yoon Eun Hye menjawab kritikan itu dengan kesuksesan "Princess Hours". Aktingnya menerima banyak pujian karena berhasil menggambarkan karakter Shin Chae Kyung dengan sempurna. Namanya pun menjadi semakin dikenal, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Saat tampil di "Just Come Out", Yoon Eun Hye turut menanggapi kontroversi castingnya di "Princess Hours". Dia berkata, "Manajerku menyuruhku untuk pergi ke audisi. Aku tidak tahu drama seperti apa yang akan kuikuti audisinya, tapi aku berbicara tentang kisah keluargaku di depan sutradara."


"Aku pulang ke rumah setelah menghabiskan seluruh waktu audisi untuk berbicara tentang hidupku. Lalu ternyata kisah hidupku mirip dengan karakter itu," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Mereka memilihku sebagai karakter utama tanpa pengalaman akting. Setelah itu, aku mulai mendengar tentang kontroversi casting."

"Tapi aku berpikir, 'Mengapa kalian menilaiku bahkan tanpa melihatku?' Aku tidak ingin menyerah, dan pikiran ingin mencobanya anehnya terasa menarik," imbuh aktris kelahiran 1984 tersebut.

Kang Ho Dong menanggapi, "Untungnya, kontroversi menghilang begitu dramanya ditayangkan." Setelah mendengar hal ini, Yoon Eun Hye memberi tanggapan yang cukup menohok. Dia berkata, "Fakta bahwa rating naik adalah cara untuk membuktikannya, kan? Sutradara sangat baik kepadaku."

"Rating semua karya yang kulakukan di awal karier aktingku bagus seperti 'The Man of the Vineyard' dan 'Coffee Prince'. Aku menerima begitu banyak naskah bagus pada saat itu. Standarku juga menjadi lebih tinggi," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait