8 Potret Boyish Ala Zee JKT48, Siap Debut Akting Film Horor 'Kalian Pantas Mati'
Instagram/paragonpictures.id
Selebriti

Zee JKT48 debut film 'Kalian Pantas Mati' yang merupakan adaptasi dari 'Mourning Grave'. Putri pertama dari host terkenal Akhmad Fadli ini bermain sebagai Dini. Di sisi lain, Zee dikenal kerap tampil dengan look boyish.

WowKeren - Kabar bahagia bagi penggemar Zee JKT48. Pasalnya sang idol akan debut film horor bertajuk "Kalian Pantas Mati". Menariknya, film ini diproduksi oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures dengan perusahaan film Korea Selatan, Newko Global Entertainment.

"Kalian Pantas Mati" sendiri merupakan adaptasi dari "Mourning Grave" yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Kim So Eun. Zee sendiri akan bermain sebagai Dini. "Kalian Pantas Mati" juga akan menjadi debut bagi pemilik nama lengkap Azizi Asadel ini di layar bioskop. Tentunya akting Zee diantisipasi oleh penggemarnya.

Zee mulai dikenal usai bergabung dengan JKT48. Ia juga merupakan putri pertama dari host terkenal Akhmad Fadli dan keponakan Fadlan Muhammad. Aktif di Instagram, Zee kerap mengunggah stylenya yang boyish abis. Jika saat menjadi idol ia biasa menggunakan dress, Zee terlihat tak kalah kece dengan look boyishnya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Sporty dengan Sweater dan Training


Sporty dengan Sweater dan Training
Instagram/jkt48.zee

Zee tampil memukau dalam balutan sweater hijau dan dipadu dengan celana training putih. Mengusung tema sporty, ia menambahkan topi berwarna oren untuk mempermanis penampilannya. Banyak yang memuji style Zee yang satu ini.

2. Tampil Chic Saat Foto Road To NYFW


Tampil Chic Saat Foto Road To NYFW
Instagram/jkt48.zee

Brand lokal Erigo menggandeng deretan artis untuk tampil di panggung New York Fashion Week (NYFW) pada 12 September 2022 waktu setempat. Zee menjadi salah satu selebriti yang turut terbang ke sana. Dalam unggahan foto road to NYFW, Zee tampil memukau dalam balutan sweater hitam dipadu dengan celana cargo hijau neon.

3. Stunning dengan Gaya Mamba


Stunning dengan Gaya Mamba
Instagram/jkt48.zee

Mamba juga menjadi salah satu pilihan gaya yang kerap dipakai Zee untuk tampil boyish. Pada foto pertama, Zee memadukannya dengan beberapa warna cerah untuk menambah kontras sementara untuk foto berikutnya, ia all out serba hitam. Style Zee ini inspiratif banget untuk para cewek penyuka gaya mamba lainnya.

4. Padu Padan Ripped Jeans


Padu Padan Ripped Jeans
Instagram/jkt48.zee

Celana ripped jeans memang tengah digandrung oleh anak muda. Zee juga tak ketinggalan menjajalnya dengan perpaduan yang keren. Ia melakukan mix and match pada ripped jeans untuk look boyish namun tetap kasual. Kemeja, vest, sneakers dan ripped jeans menjadi pilihan gaya Zee.

5. Tampil Sangar dengan Jaket Kulit


Tampil Sangar dengan Jaket Kulit
Instagram/jkt48.zee

Zee tampil gahar dalam balutan OOTD serba hitam. Ia memadukan tanktop dengan jaket kulit dan celana legging sepatu boots. Dalam keterangannya, Zee dengan kocak menuliskan "Pulang lewat mana?". Potret "sangar" penyanyi kelahiran 16 Mei 2004 ini menuai pujian dari penggemar.

6. Ala Cewek Kue Tomboi


Ala Cewek Kue Tomboi
Instagram/jkt48.zee

Zee tampil memukau dalam balutan OOTD cerah dengan yang boyish. Ia memadukan jaket bisbol dengan celana hijau terang sehingga penampilannya tampak berwarna ala cewek kue. Ia juga menata rambutnya dengan gaya simpel.

7. Padu Padan Crop Top dan Blazer


Padu Padan Crop Top dan Blazer
Instagram/jkt48.zee

Zee tampil mamukau dalam balutan crop top, celana serta blazer. Ia bergaya swag dengan memasukkan tangan ke dalam saku celananya. Crop top sendiri tak hanya populer di kalangan wanita namun juga pria. Banyak selebriti pria yang tampil mengenakan crop top untuk fesyen.

8. Mix and Match Dengan Jaket


<i>Mix and Match</i> Dengan Jaket
Instagram/jkt48.zee

Mix and match jaket adalah salah satu yang dilakukan oleh Zee untuk tampil boyish. Pada momen di atas, ia memadukan kaos dan jaket serta memakai kalung rantai sebagai aksesoris. Ia juga memakai topi sehingga makin keren.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait