7 Potret Family Man Akhmad Fadli Yang Tindak Tegas Zee JKT48 Akui Coba Ngevape
Instagram/superfadli
Selebriti

Akhmad Fadli mengaku telah bertindak tegas kepada sang putri, Zee JKT48 usai video diduga merokok mencuat ke permukaan. Ia seolah ingin mengajari anaknya bertanggung jawab.

WowKeren - Pada 5 Oktober, Akhmad Fadli akhirnya angkat bicara terkait viralnya video sang putri, Zee JKT48 yang diduga merokok. Video itu tentu menghebohkan publik karena Zee dianggap melanggar golden rules JKT48 terkait larangan merokok. Zee sendiri langsung membuat menyampaikan permintaan maaf di atas panggung teater JKT48.

Di sisi lain, Fadli mengaku sedang berada di Makkah ketika video tersebut mencuat. Saudara kembar Fadlan Muhammad itu mengaku tak langsung memberikan penghakiman kepada sang putri. Fadli memilih untuk berbicara secara langsung dengan sang buah hati. Usai mendengar pengakuan Zee, Fadli tetap mengambil sikap tegas dengan mengingatkan kembali peraturan mengenai apa yang boleh dan tidak. Namun, ia juga memaafkan Zee agar tak memperpanjang masalah.

Terlepas dari itu, Fadli adalah sosok family man. Presenter kondang tersebut suka membagikan momen hangat bersama keluarga. Berikut adalah sederet kebersaman Fadli bersama keluarganya. Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Tetap Dukung Si Putri Pertama


Tetap Dukung Si Putri Pertama
Instagram/superfadli

Fadli dan sang istri menunjukkan bentuk dukungannya untuk debut akting si putri pertama. Terlihat keduanya hadir dalam premiere film debut Zee yang berjudul "Kalian Pantas Mati". Sementara itu, ekspresi Zee saat akan dicium orangtuanya sukses bikin gagal fokus.

2. Jajal Arum Jeram


Jajal Arum Jeram
Instagram/superfadli

Pembawa acara "Islam Itu Indah" tersebut memang cenderung mengajak keluarga liburan di alam. Pada potret di atas, Fadli beserta keempat anaknya telah selesai menjajal arum jeram di daerah Pangalengan, Bandung.

3. Pergi Facial Bareng


Pergi <i>Facial</i> Bareng
Instagram/superfadli

Menjadi publik fitur tentunya membuat Fadli perlu merawat tubuh. Selebriti berusia 45 tahun ini pun mengajarkan buah hatinya untuk merawat wajah. Fadli bahkan pergi faciall bareng sang istri, Zee, serta seorang putranya.

4. Rutin Makan Malam


Rutin Makan Malam
Instagram/superfadli

Salah satu quality time andalan keluarga Fadli adalah pergi makan malam. Biasanya Fadli Family pergi dinner untuk merayakan ulang tahun salah satu anggota keluarga. Namun, ada kalanya mereka menikmati makan malam di restoran saat akhir pekan.

5. Rayakan Ultah Spesial


Rayakan Ultah Spesial
Instagram/superfadli

Momen ulang tahun si bungsu Zia dirayakan secara spesial oleh keluarga. Pasalnya, syukuran tersebut digelar tepat pada Hari raya Idul Adha. Hal ini lantaran para kakak Zia memiliki jadwal sibuk hingga menunggu momen kumpul semua untuk dirayakan oleh Fadil.

6. Suka Sudden Vacation


Suka <i>Sudden Vacation</i>
Instagram/superfadli

Ayah 5 anak tersebut mengungkapkan bahwa keluarganya sangat suka melakukan sudden vacation. Pada potret di atas, Fadli menjelaskan jika ia dan keluarga pergi ke Bogor untuk menjajal river tubing.

7. Sering Kompakan Busana


Sering Kompakan Busana
Instagram/superfadli

Fadli Family memang layak dijuluki sebagai keluarga idaman. Hal ini lantaran mereka sering tampil dengan busana senada dalam berbagai kesempatan. fadli cs ini terlihat kompak kenakan fesyen ala mamba, cchic colourful khas outfit kue, hingga busana kalem layaknya OOTD bumi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait