Akhmad Fadli Bahas Amal Kebaikan Usai Zee JKT48 Minta Maaf Diduga Ngevape
Instagram/superfadli
Selebriti

Zee JKT48 beberapa waktu lalu sempat meminta maaf atas video yang tersebar di media sosial. Setelah itu, sang ayah, Akhmad Fadli membahas soal amal kebaikan.

WowKeren - Nama Zee JKT48 belum lama ini ramai menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa sebab, beredar video yang diduga Zee sedang merokok. Di video itu, Zee tampak mengisap pod vape atau rokok listrik saat di Amerika Serikat.

Setelah video itu menjadi viral di media sosial, Zee muncul di depan para penggemar. Zee menyampaikan permintaan maaf secara resmi di depan penggemar JKT48.

"Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada satu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," ungkap Zee.

Zee kemudian mengaku bahwa ia sudah menjelaskan video viral itu ke pihak manajemen JKT48. Tanpa membantah, Zee hanya mengucapkan permintaan maaf terkait video yang beredar tersebut.

"Terkait hal tersebut. Aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hatiku yang terdalam," kata Zee. "Karena sudah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir."


Akhmad Fadli Bahas Amal Kebaikan Usai Zee JKT48 Minta Maaf Diduga Ngevape

Instagram

"Selanjutnya aku akan berusaha menjadi lebih baik dan terus berjuang. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas waktunya," lanjut Zee.

Setelah Zee meminta maaf, sang ayah, Akhmad Fadli tampak membagikan postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Fadli membahas soal amal kebaikan. Menurut Fadli, amal kebaikan itu akan membantu manusia untuk mendapatkan surga Allah.

"Berbicaralah yang baik kepada orang lain kalau tidak bisa lebih baik diam, Hidup didunia ini hanya sementara perbanyaklah amal kebaikan, karena kita tidak penah tahu amal kebaikan mana yang membuat Allah ridho kepada kita untuk medapatkan syurgaNya," tulis Akhmad Fadli di Instagram pada Kamis (29/9).

Postingan Akhmad Fadli itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang berterima kasih kepada Fadli karena sudah mengingatkan tentang amalan tersebut.

"MasyaAllah tabarakAllah, terimakasih sudah mengingatkan," komentar salah satu netter. "Om fadli dan keluarga sehat selalu kami para fans zee selalu support dan mendoakan keluarga km fadli," kata netter lain. "Semoga kita semua selalu dekat dengan allah dan di jauhkan lah hal2 yg buruk aminnn," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait