Roy Marten Sebut Kini Gading Betah Menjomblo, Kerinduan Mendalam Pada Gempi Ikut Terungkap
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten menyebut putranya, Gading Marten nyaman menikmati masa jomblo setelah perceraian pada 2019 lalu. Selain itu Roy juga mengungkap rasa kangen pada sang cucu, Gempi.

WowKeren - Roy Marten menyebut putranya, Gading Marten masih nyaman sendiri setelah perceraian dengan Gisella Anastasia pada 2019 lalu. Bahkan Roy mengatakan Gading betah menyandang status jomblo.

"Iya masih menikmati jomblo, nyaman kayaknya dia betah jadi jomblo," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (26/8) seperti dilansir dari CelebrityOkezone.

Roy sendiri tak mau menyuruh putranya untuk buru-buru menikah lagi. Ia mengatakan bahwa sang putra sudah dewasa dan bisa menentukan pilihan sendiri.

"Enggak lah (minta segera menikah)," ujar Roy Marten. "Gading kan udah dewasa, dia berhak untuk menentukan jalan hidupnya."

Sementara itu sebagai orangtua, Roy pun tak mau ikut campur dengan urusan asmara sang anak. Apalagi soal rumor yang menyebut Gading kembali dekat dengan Gisel.

"Nggak komentar saya," ucap aktor senior 70 tahun ini.


Di sisi lain, Roy mengaku jarang bisa bertemu dengan sang cucu, Gempita Nora Marten. Ia mengatakan hanya bisa melepas rindu dengan Gempi ketika bertemu dengan Gading. Padahal intensitas pertemuannya dengan Gading terbilang jarang karena sama-sama memiliki kesibukan.

"Beberapa kali iya (bertemu dengan Gempi) kalau Gading sempat ya ketemu," ungkap Roy Marten. "Tapi kan Gadingnya sibuk, saya sibuk."

"Iya harus ada Gading dong. Kalau enggak ada Gading gimana cara ketemunya?" sambung Roy Marten.

Roy sebenarnya rindu dengan Gempi karena jarang bertemu. Ia mengungkap bagaimana kebiasaan sang cucu yang begitu ceria ketika berkumpul bersama keluarga lainnya.

"Ya saya kan manusia biasa kayak kakek orang lain pasti kangen sama cucunya ya biasa," kata Roy Marten. "Ya dia anak kecil dia punya kesibukan sendiri lari-lari, dia ngobrol sama saudara-saudaranya, termasuk opanya. Tapi ya dia pasti nyaman kumpul sama saudaranya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait