Begini Penampilan Lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono di Cover Majalah 90-an, Awet Muda?
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Cover majalah lawas Titi Kamal dan Christian mendadak beredar di media sosial. Sontak saja, wajah masa muda Titi Kamal dan Christian Sugiono itu langsung disorot.

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono diketahui dulu pernah menjadi model. Wajah mereka bahkan sering kali muncul di cover majalah terkenal kala itu. Titi Kamal dan Christian Sugiono ini kerap muncul sebagai model majalah remaja, kesehatan, hingga keluarga.

Salah satu cover majalah Titi Kamal dan Christian Sugiono belum lama ini muncul. Foto cover majalah mereka dibagikan oleh akun @koleksinyawodjo di Instagram.

Tidak bersama-sama, Titi Kamal dan Christian Sugiono tampil di cover majalah yang berbeda. Pertama, ada Titi Kamal yang tampil di cover majalah terkenal Kawanku pada tahun 1999. Di situ, Titi Kamal terlihat seperti gadis desa dengan pakaian berwarna kuning.

Wanita berusia 40 tahun ini terlihat begitu manis dengan senyuman lebar. Titi Kamal juga terlihat menguncir rambutnya. Tampaknya, majalah itu dirilis untuk edisi Lebaran.


Selanjutnya, ada majalah Aneka yang memperlihatkan Christian Sugiono untuk edisi tahunan pada 2007. Akan tetapi, Christian Sugiono ditemani dengan publik figur lainnya.

Ada dua sosok selain Christian Sugiono di cover majalah itu. Kedua sosok itu adalah Vino Bastian dan Noveleta Dinar. Ketiganya pun kompak memakai poni rambut.

Kedua cover majalah itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menyoroti wajah Titi Kamal yang dianggap masih awet muda hingga saat ini.

"Is she mermaid or what, awet muda sekali.." komentar salah satu netter. "The annual issue," kata netter lain. "Kuning cerah," ucap netter lain.

Titi Kamal dan Christian Sugiono telah menikah sejak 13 tahun silam. Titi Kamal dan Christian menikah pada 6 Februari. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait