On The Lens: Angga Wijaya Berkaca-kaca, Mbak Rara Beri Ultimatum Hingga Syahrini Bahas Momongan
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (2/9) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Sejumlah selebriti tengah disibukkan dengan permasalahan hukum. Ada yang digugat karena kasus penipuan, ada yang hadiri sidang ikrar talak, hingga perseteruan antara dua pihak yang memanas.

Terdapat pula beberapa kabar bahagia yang dibagikan para selebriti. Yakni terkait sebuah band ternama yang bakal gelar konser hingga penyanyi perempuan yang bicara soal momongan usai lama menikah.

Tak ketinggalan pula berita duka dari seorang penyanyi yang baru saja kehilangan ibunda tercinta. Semuanya terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

(wk/lara)

1. Nia Daniati Digugat Imbas Kasus Hukum Sang Putri


Nia Daniati Digugat Imbas Kasus Hukum Sang Putri
WowKeren/Fernando

Nia Daniati digugat imbas kasus penipuan yang dilakukan putrinya, Olivia Nathania. Tak main-main, Nia diharuskan membayar kerugian hingga mencapai Rp8,19 miliar. Status Nia saat ini sebagai pihak turut tergugat, di mana ia adalah orang yang tidak berkepentingan langsung dalam perkara tersebut tapi ada sangkut pautnya dengan pihak atau obyek perkara yang bersangkutan.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bahas Potensi Rafathar di Dunia Entertain


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bahas Potensi Rafathar di Dunia Entertain
WowKeren/Fernando

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak dapat menyembunyikan perasaan bangganya melihat si sulung, Rafathar yang memiliki potensi di dunia entertainment. Meski begitu, keduanya sepakat tidak ingin memaksa sang buah hati untuk masuk ke dunia hiburan. Sebagai orangtua, Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) mendukung apa pun keputusan yang nantinya akan diambil Rafathar.

3. Angga Wijaya Disangka Sedih Pisah dari Dewi Persik Gegara Ini


Angga Wijaya Disangka Sedih Pisah dari Dewi Persik Gegara Ini
WowKeren/Fernando

Angga Wijaya menghadiri sidang pembacaan ikrar talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (29/8). Sebelum masuk ke ruang sidang, Angga menjadi sorotan lantaran matanya tampak berkaca-kaca. Namun saat ditanya, Angga tegas membantah bahwa matanya berkaca-kaca bukan karena sedih hendak berpisah dari Dewi Persik, tapi karena hal lain.

4. NOAH Bahas Kejutan Menarik di Konser Dekade Experience 2022


NOAH Bahas Kejutan Menarik di Konser Dekade Experience 2022
WowKeren/Fernando

Ariel cs akan merayakan 10 tahun karier mereka dengan menggelar konser spesial bertajuk NOAH Dekade Experience. Konser itu dijadwalkan bakal digelar pada 17 September 2022 mendatang. Ariel sebagai vokalis pun enggan banyak berkomentar saat para personil lawas NOAH disebut akan datang dan menjadi kejutan spesial di konser terbaru ini.

5. Ressa Herlambang Ungkap Pesan Terakhir Sang Ibu Bak Firasat


Ressa Herlambang Ungkap Pesan Terakhir Sang Ibu Bak Firasat
WowKeren/Fernando

Ressa Herlambang mengungkap kalau mendiang ibunya sempat menuliskan pesan tak terbaca yang ditujukan untuk dirinya. Pesan tersebut dituliskan di sebuah kertas, dan berisi coretan sang ibunda yang seolah ingin menyampaikan sesuatu. Kala itu, Ressa masih berada di Batam.

6. Mbak Rara Tagih Permintaan Maaf Pesulap Merah


Mbak Rara Tagih Permintaan Maaf Pesulap Merah
WowKeren/Fernando

Mbak Rara tak segan untuk melayangkan somasi pada Marcel Radhival alias Pesulap Merah karena dianggap menghina profesi pawang hujan yang digelutinya. Sebelum ada upaya hukum lebih lanjut, Mbak Rara menagih Pesulap Merah untuk meminta maaf kepadanya. Permintaan maaf tersebut bisa dilakukan secara lisan dan tertulis di media sosial atau bertemu secara langsung.

7. Syahrini Irit Bicara Saat Ditanya Perihal Momongan


Syahrini Irit Bicara Saat Ditanya Perihal Momongan
WowKeren/Fernando

Syahrini hanya meminta doa saat ditanya kebenaran dirinya menjalani proses bayi tabung atau tidak. Sejak menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu, Syahrini memang belum pernah membagikan kabar apa pun tentang rencananya memiliki anak. Di sisi lain, Syahrini juga ditanya soal mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait saat disinggung soal bayi tabung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait