Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member GOT7, Mark, yang berulang tahun pada 4 September besok. Penyanyi tersebut berusia 29 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren -

Dari 27 Mei hingga 29 Mei 2022, Mark mengadakan fan meeting solo yang terjual habis di Thailand berjudul "Pull-Up". Pada 1 Juli 2022, ia merilis singel digital "IMYSM". Lagu tersebut adalah singel kelima dan terakhir yang diambil dari album studio pertamanya The Other Side, yang diterbitkan pada 26 Agustus 2022 bersama dengan video musik dari judul lagu Far Away. Penyanyi ini dikreditkan baik untuk penulisan lagu dan komposisi di setiap lagu dari 20-track record, menunjukkan kemampuan menyanyi dan rapnya.

Selama sisa 2022, Mark akan disibukkan dengan tur "THE OTHER SIDE" yang akan singgah di 15 kota di Amerika Utara dan digelar mulai Oktober sampai November 2022. Kota-kota yang akan disinggahi Mark adalah San Antonio, Houston, Dallas, Atlanta, Philadelphia, New York, Washington, Boston, Toronto, Chicago, Minneapolis, Seattle, Vancouver, San Francisco, dan Los Angeles.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru