Dikaruniai Anak Kedua, Tarra Budiman Sampaikan Terima Kasih ke Nagita Slavina Usai Dapat Ini
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tarra Budiman sampaikan kado-kado yang didapatkan setelah kelahiran anak keduanya, termasuk ucapkan terima kasih ke Nagita Slavina usai dapatkan barang ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktor tampan Tara Budiman dan sang istri Gya Sadiqah saat ini. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai buah hati kedua. Tepatnya pada 2 September 2022, istri Tarra Budiman kembali melahirkan buah hati mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Tarra Budiman lantas gercep membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Setelah membagikan foto-foto penuh haru jelang sang istri melahirkan, Tarra juga membagikan potretnya menggendong sang buah hati. Bersamaan dengan itu, Tarra mengungkapkan paras cantik sang putri sekaligus nama yang diberikannya. Unggahan serupa dibuat oleh Gya di akun pribadinya.

Alhamdulillah.. telah lahir putri kedua kami: Kayma Jayna Agyra 2 September 2022. Terima kasih semua doa dan cintanya,” tulis Gya Sadiqah di Instagram pada hari ini, Sabtu (3/9).

Sementara itu ditemui rekan media baru-baru ini, Tarra tak keberatan membagikan pengalamannya kini menjadi ayah dua anak. Salah satunya perihal persiapan barang untuk sang putri kedua.

Layaknya keluarga lain, Tarra mengaku juga masih memiliki banyak barang milik putri pertamanya untuk sang buah hati kedua. Meski begitu, ia juga tetap membeli banyak barang baru untuk baby Kayma.


“Ya, barang lungsuran dari kakaknya adalah sebagian. Tapi, nambah tetap ada. Jadi, istri saya kayak, 'Ini warnanya sudah enggak putih. Harus putih'. Ya, bilang aja mau beli baru," ungkap Tarra Budiman di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/9).

Menariknya, Tarra juga sempat menyampaikan terima kasih kepada Nagita Slavina. Ia mengaku telah berkunjung ke Andara, rumah Gigi dan Raffi Ahmad. Dari sana rupanya ia juga mendapatkan barang milik anak kedua Gigi saat ini, Rayyanza.

“Ada barang yang dikasih dari Rayyanza juga! Terima kasih Mama Gigi! Jadi, kita kemarin 'menjarah' ke Andara, supermarket Andara, semua ada di situ,” kelakarnya sembari tertawa.

Selain itu, Tarra juga berterima kasih untuk banyak orang yang sudah berkunjung dan menengok putri keduanya. Termasuk untuk beragam kado dan hadiah yang mereka bawa untuk menyambut baby Kayma.

Sementara itu ditanya perihal proses caesar sang istri, Tarra menjelaskan jika Gya Sadiqah menjalani operasi caesar dengan dengan metode ERACS (enhanced recovery after caesarean surgery). Rupanya metode itu memudahkan istri Tarra untuk bisa lebih cepat pulih sehingga bisa banyak bergerak setelah melahirkan.

“Proses ERACS memudahkan Gya untuk bisa banyak gerak setelah bersalin. Jadi, lebih enak, bisa tidur pulas. Ada bantuan suster juga. Kita bisa tidur dari jam 2 atau jam 3 gitu, ya. Habis itu, jam 6 atau jam 7, Gya sudah bangun gitu. Ya, alhamdulillah,” tandas Tarra Budiman.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait