Tarra Budiman Salurkan Bantuan untuk Palestina Usai Dikira Pro Israel
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tarra Budiman berhasil menarik simpati publik usai membagikan postingan terkait bantuannya terhadap warga Palestina. Bantuan yang diberikan oleh Tarra diduga berupa baju-baju baru.

WowKeren - Tarra Budiman (Tara Budiman) menunjukkan kepedulian nyatanya terhadap warga Palestina. Sempat dikira pro Israel gara-gara terciduk mememberikan tanda like pada postingan Gal Gadot, suami Gya Sadiqah itu kini memberikan donasi untuk Palestina.

Dalam unggahan Instagram pada Minggu (19/11), Tarra menyerahkan bantuan tersebut kepada pihak Komando Lintas Laut Militer yang nantinya akan dikirimkan ke Palestina. Bantuan ini tidak diberikan Tarra secara pribadi, melainkan ia bekerja sama dengan pihak-pihak lain.

"Hari ini kami @shiningbrightco mengantarkan sedikit bantuan untuk saudara kita di Palestine melalui Komando Lintas Laut Militer yang bermarkas besar di Tanjung Priok, Jakarta Utara," tulis Tarra pada unggahannya.

Tarra mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang sudah bersedia menerima bantuan kecilnya. Ia berharap bantuannya ini bisa sedikit membantu warga Palestina. Ayah dua anak ini juga mendoakan agar Palestina segera bebas dari serangan bertubi-tubi Israel.


"Terima kasih kepada Bapak @edyirawan13, Kak @cameliafarhana yang sudah membantu kami dalam penyerahan bantuan ini, serta Bapak Ibu @tni_angkatan_laut yang sudah mau menerima, semoga Bapak Ibu diberikan kesehatan serta perlindungan Allah SWT dalam membawa misi mulia dalam membantu saudara-saudara kita di sana, semoga ini menjadi berkah bersama, dan juga semoga kedamaian di tanah Palestina segera terwujud. Aamiin Yaa Rabb. Love and Freedom for Palestine," ujarnya.

Bantuan yang diberikan oleh Tarra dan teman-temannya diduga adalah pakaian. Hal itu terlihat dari salah satu komentar yang dibalas oleh Tarra.

"Terimakasih banyak untuk kak @fiyansasstro dan @tarrabudiman atas baju baru by @shiningbrightco sesuai dengan yang dibutuhkan saat ini. Semoga dari kegiatan ini menjadi berkah untuk semua. Aamiin ya Rabb," kata pihak TNI. "Terima kasih Kak, udah bantu mengkoordinasi, semoga kakak selalu sehat, sukses makin banyak rejeki dunia akhirat aamiiinn ," balas Tarra.

Melihat unggahan Tarra, warganet memberikan berbagai komentar positif. Mereka memuji Tarra yang menunjukkan aksi nyatanya seolah sebagai ungkapan maaf atas sikap teledornya beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait