Tarra Budiman Minta Maaf Usai Keciduk Like Postingan Gal Gadot, Tegaskan Dukungannya untuk Palestina
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tarra Budiman akhirnya muncul dan meminta maaf setelah sebelumnya ia ramai kena hujat gegara keciduk postingan Gal Gadot yang pro Israel. Suami Gya Sadiqah kini tegaskan hingga suarakan lantang dukungannya untuk Palestina.

WowKeren - Tara Budiman sempat digeruduk hujatan netizen setelah keciduk menyukai postingan Gal Gadot yang pro Israel. Gara-gara like tersebut, Tarra yang dikira juga pro Israel langsung membuat publik meradang. Kini Tarra akhirnya muncul dan menjelaskan terkait kehebohan tersebut.

Melalui unggahan di Insta Stories miliknya pada hari ini, Sabtu (4/11), Tara langsung menyampaikan permintaan maaf. Ia diduga membahas perihal like yang diberikannya di postingan Gal Gadot dan mengisyaratkan hal tersebut sebagai kelalaiannya dalam bermedia sosial.

"Assalaamulaaikum wr wb semuanyaa.. Sebelumnya saya Tarra Budiman ingin meminta maaf atas kelalaian saya dalam bersosial media," tutur Tarra Budiman mengawali.

Tarra yang sempat dikira pro Israel pun kini lantas meluruskan soal dukungannya. Ia sendiri menegaskan tak pernah mendukung tindak kekerasan dan kejahatan apapun. Termasuk seperti yang dirasakan oleh warga Palestina saat ini.

Karena itu kini Tarra tegas menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Ia blak-blakan mengutarakan mendukung kebebasan dan kedamaian bagi warga Palestina.


Tarra Budiman Minta Maaf Usai Keciduk Like Postingan Gal Gadot, Tegaskan Dukungannya untuk Palestina

Instagram

"Saya tidak mendukung adanya bentuk kekerasan, apapun bentuk kejahatan di dunia ini! Dan saya sangat mendukung kebebasan, kemerdekaan serta kedamaian saudara kita di Palestine," ujar Tarra.

Seperti yang lainnya, Tarra juga mengaku merasa hancur melihat nasib warga Palestina saat ini. Kerena itu ia ikut mendukung dan mendesak agar Palestina mendapatkan kebebasan dan kedamaian mereka.

"Sudah cukup mata dan hati ini hancur melihat semua yang terjadi di Gaza, mari kita berdoa dan menyuarakan hati nurani kita untuk kebebasan dan kedamaian Palestine. Give them Freedom, give them love. #FREEPalestine," pungkasnya.

Sebelumnya kehebohan soal Tarra like postingan Gal Gadot yang pro Israel ini viral di X (Twitter) pada Minggu (29/10). Sebuah akun membagikan tangkapan layar saat menciduk kemunculan Tarra di daftar like postingan pro Israel tersebut. Imbasnya, Tarra langsung digeruduk oleh netizen yang geram. Bukan hanya Tarra, sejumlah nama besar seleb lain juga sempat ikutan terseret isu yang sama. Misalnya saja Mario Lawalata yang langsung menyemprot akun X yang menudingnya pro Israel juga karena like postingan Gal Gadot. Mario membantah tudingan tersebut dan menegaskan jika ia mendukung kemanusiaan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait