Dinar Candy Tantang Netizen Untuk Hujat Postingan Foto Seksinya, Paras Makin Cantik Bikin Salfok
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mempersilakan netizen untuk menghujat foto seksi yang diunggahnya di akun Instagram. Ia yakin betul bahwa foto yang diunggah berikut ini akan mendapat komentar pedas dari netizen.

WowKeren - Dinar Candy dikenal dengan imej seksi. Tak jarang perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini membagikan foto-foto seksi di media sosial yang seringkali mendapat cibiran dari netizen. Namun kali ini, Dinar seolah menantang netizen untuk menghujat postingan seksi yang diunggahnya.

Dalam unggahan foto, Dinar tampak memesona memakai dress cantik warna biru muda. Namun model gaun yang dipakai Dinar itu benar-benar mengekspos bagian dadanya yang besar.

Di kesempatan itu, Dinar tampil dengan riasan natural sehingga memancarkan kecantikannya yang elegan. Rambut Dinar ditata ke belakang dengan hanya menyisakan bagian poni membuatnya terlihat anggun.

Dinar tampak berpose candid sedang duduk di sebuah kursi kayu warna putih. Perempuan 29 tahun ini menyadari betul bahwa foto seksinya akan menjadi bahan hujatan netizen. "Seruuu nih pasti di hujat foto gini," kata Dinar Candy di Instagram pada Selasa (6/9).


Dinar Candy

Instagram

Menariknya Dinar justru mempersilahkan netizen untuk mencibirnya habis-habisan. "Waktu dan tempat di persilahkan masih kosong komenan," ungkap pemilik nama asli Dinar Miswari ini.

Postingan Dinar langsung diserbu beragam komentar dari warganet termasuk rekan artis. Bukan malah menghujat, netizen malah memberi pujian pada Dinar yang kecantikannya terpancar saat memakai gaun ala princess. Sementara itu beberapa netizen memberikan komentar dukungan mengatakan tidak akan menghujat postingan Dinar.

"Buat nambah2 dosa zariah yaah kak nanti," kata akun @_opi***. "Yahh gmn yaakk namanya jg kadang2 maennya kurang jauh mngkn kl suka ngehujat orang," sambung akun @susi***.

"Masa dihujat kan ketutup... walaupun ada yg mengintip dibagian atas ... gak lah, kecuali diulangin pakai bikini di pinggir jalan lagi," seru akun @denny***. "Gpp kak.. kan kk dinar senang dihujat .. mumpung di dunia ka.. blom ktmu malaikat di alam kubur.." tambah akun @sunda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait