Teddy Diduga Berkilah Usai Jadi Tersangka, Sule Beri Sindiran Menohok
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui, Rizky Febian telah melaporkan suami mendiang ibunya, Teddy, untuk kasus dugaan penggelapan aset mulai dari mobil hingga rumah kos pada Maret 2021 silam.

WowKeren - Perseteruan antara Teddy Pardiyana dengan Rizky Febian belum juga usai. Teddy pun kini diketahui sudah berstatus tersangka sejak 22 Agustus lalu.

Seperti diketahui, Iky melaporkan Teddy untuk kasus dugaan penggelapan aset pada Maret 2021 silam. Putra Sule itu mempertanyakan soal uang Rp5M, kos-kosan dan mobil seharga Rp120 juta.

Lewat kuasa hukumnya, Ali Nurdin, Teddy merasa yakin bahwa mobil yang diperkarakan adalah milik mendiang sang istri, Lina Zubaedah. Karena itu, Iky bukanlah pemilik mobil tersebut. Bukti kepemilikian seperti STNK dan BPKB pun terdaftar atas nama Lina.

"Bahwa perlu kami tegaskan pelapor bukanlah pemilik dari mobil inova putih tersebut," ungkap Ali dalam keterangannya pada Jumat (9/9). "Karena faktanya dari pengusaan nama pemilik yang baik tertera di STNK dan BPKB yakni milik almarhum Lina yang merupakan istri sah dari klien kami."

Kabarnya, uang penjualan mobil tersebut digunakan untuk membayar utang Lina di sebuah bank hingga biaya-biaya pemakaman.


"Dan hasil penjualan mobil tersebut dibayarkan utang almarhum Lina ketika masih hidup ke bank," lanjut Ali. "Bahwa dengan ditetapkannya klien kami menjadi tersangka, hanya terkait dugaan penggelapan mobil Innova putih, patut diduga adanya kriminalisasi terhadap klien kami."

"Oleh karena yang semula laporan terkait 3 obyek yaitu kos-kosan yang terletak di Bojongsoang Kabupaten Bandung, uang Rp 5 Miliar dan mobil Innova senilai Rp 120 Juta, sedangkan yang hanya dibuktikan penyidik hanya mobil saja. Itu pun kuasa hukum ragu apakah bukti permulaan sudah terpenuhi, sehingga klien kami menjadi tersangka," pungkasnya.

Di sisi lain, Sule turut menanggapi kasus yang menimpa Teddy. Meski enggan berbicara banyak, Sule yakin jika apa yang terjadi adalah sesuai dengan keadilan Tuhan.

"Oh (tanya) itu ke pengacara Iky, karena saya sudah tidak tahu masalah ini," kata Sule dalam salah satu tayangan YouTube Indosiar. "Kecuali kalau saya yang melaporkan, baru saya yang cerita."

Sule pun mengaku akan selalu memberikan dukungan untuk anaknya. "Tuhan adil. Dari setiap musibah yang kita jalani, pasti ada kebahagiaan," lanjut Sule. "Kalau support, namanya bapak. Always forever."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait