Gaya Rambut Baru Bikin Fans Klepek-klepek, Reza Rahadian Bongkar Alasan Khusus Ubah Penampilan
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian ubah gaya rambut menjadi cepak sukses bikin fans tambah klepek-klepek, kini akhirnya buka suara soal alasan di balik perubahan penampilannya yang menjadi sorotan.

WowKeren - Aktor tampan Reza Rahadian baru-baru ini cukup menyita banyak perhatian publik. Khususnya di kalangan fans dan netizen di jagat maya, Reza mendadak jadi bahan perbincangan hangat. Hal itu rupanya dikarenakan penampilan Reza yang berubah drastis dari sebelumnya.

Jika sebelumnya Reza begitu lekat dengan gaya rambut sedikit panjang dengan brewok atau kumis tebal, kali ini ia menyuguhkan visual yang berbeda. Reza akhirnya memotong rambut panjangnya tersebut menjadi gaya cepak. Tak hanya itu, ia juga mencukur tipis bagian brewok dan kumisnya.

Penampilan baru Reza Rahadian ini diketahui saat tampil di sebuah acara. Kali ini Reza akhirnya mengungkap alasan di balik perubahannya tersebut yang menjadi sorotan.

Seperti pada unggahan akun @hebohdotcom, Reza Rahadian mengakui ada alasan khusus di balik keputusan memangkas rambut dan mengubah penampilannya kali ini. Alasan tersebut tak lain adalah untuk kebutuhan karakter sebuah film.


“Ini karena film sih, karena karakter,” ungkap Reza Rahadian.

Meski demi kebutuhan film, namun Reza juga menyukai gaya rambut barunya ini. “Nyaman banget (rambut sekarang), karena nggak repot," celetuknya sembari tertawa.

Sementara itu sebelumnya penampilan Reza cukup menyita banyak perhatian fans di jagat maya. Visual barunya dengan rambut cepak membuat penggemar semakin jatuh hati dan klepek-klepek. Bahkan pujian begitu mengalir deras berdatangan untuknya.

Cakep banget,” sebut akun @syndi****. “Gantengnya overdosis,” kata akun @firaa*****. “Dahlah, model rambut yg sekarang bikin makin ganteng loh,” kata @tania*****.

Sekadar informasi, Reza Rahadian siap kembali menyapa masyarakat Indonesia di bioskop lewat film-film terbarunya. Salah satunya yang sudah mulai tayang tak lain adalah “Mendarat Darurat”. Film yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono ini tak hanya dibintangi oleh Reza Rahadian namun juga banyak bintang ternama lain seperti Luna Maya serta Marissa Anita.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait