'Miracle in Cell No. 7' Berhasil Raih 190 Ribu Penonton di Hari Pertama, Bakal Jadi Box Office?
Instagram/miracleincellno7film
Film

Di hari pertama penayangan 'Miracle in Cell No. 7' pada 8 September 2022 lalu, telah berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 192 ribuan. Lantas, akankah film tersebut masuk dalam jajaran box office?

WowKeren - Film "Miracle in Cell No. 7" versi Indonesia telah tayang serentak di bioskop Indonesia pada 8 September 2022 lalu. Di hari pertama penayangan film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu diketahui telah berhasil mencapai 190 ribu lebih penonton.

Pencapaian itu bahkan juga disampaikan oleh salah satu pemainnya yakni Vino Bastian melalui akun Instagram resminya, @vinogbastian__, pada Jumat (9/9) lalu. "Alhamdulillah, Terima kasih banyak yang sudah #jengukbapakdodo di hari pertama #miracleincellno7 🎈🎈🎈," ujar Vino di Instagram, dilihat Minggu (11/9).

Melihat jumlah penonton yang terbilang banyak di hari pertama penayangan, produser Falcon Pictures, Frederica lantas mengenang harapan dari sutradara film "Miracle in Cell No. 7" Korea, Lee Hwan Kyung bahwa film versi Indonesia itu bisa saja mencapai hingga 5 juta penonton.

"Wah mudah-mudahan apa yang diucapkan sutradara Lee Hwan Kyung bisa tercapai," ujar Frederica dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (9/9).


Atas pencapaian tersebut, Frederica lantas berterima kasih kepada segenap pemain dan seluruh kru yang bertugas, yang mana disebutnya tidak hanya bekerja sepenuh hati di lokasi syuting, tetapi juga gencar mempromosikan film melalui medsos maupu luring. Maka dari itu, ia berharap agar hasilnya bisa diberi kemudahan dan kelancaran.

Hal senada rupanya juga disampaikan oleh Vino G Bastian yang mengamini doa terkait "Miracle in Cell No. 7" bisa menjadi film Indonesia kesembilan yang tembus sejuta penonton tahun 2022 ini.

"Saat bioskop ramai dengan film horor, saya senang 'Miracle in Cell No. 7' di hari pertama ditonton lebih dari 190 ribu orang," tutur Vino Bastian. "Terima kasih kepada penonton dan semoga bisa mewakili semua perasaan kalian."

Sementara berdasarkan informasi yang didapat dari akun Twitter @bicaraboxoffice, disebutkan bahwa "Miracle in Cell No. 7" menambah showtime. "Dan dari tracking show pertama berpeluang melampaui angka opening day! 😱," ujar akun Twitter tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait