Niat Nonton, Momen Bisma Diminta Naik ke Atas Panggung Saat Lagu SMASH Curi Perhatian
Instagram/sibisma
Selebriti

Begini momen ketika Bisma diajak untuk naik ke atas panggung oleh Vincent Rompies dan Desta menyanyikan lagu 'I Heart You' SMASH, padahal sedang asyik menjadi 'penonton'.

WowKeren - Nama Bisma Karisma mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran beredar video terkait Bisma di media sosial.

Dalam sebuah video, Bisma rupanya terlihat asyik menjadi penonton konser. Ia pun tampak heboh menonton konser sambil bernyanyi dengan penuh semangat.

Menariknya, Bisma terlihat asyik menyanyikan lagu yang tak asing baginya. Rupanya ia menyanyikan lagu boyband SM*SH yang berjudul "I Heart You". Diketahui, Bisma dulunya merupakan salah satu personel SM*SH.

Kehadiran Bisma sebagai penonton rupanya disadari oleh Vincent Rompies dan Desta. Keduanya lantas meminta Bisma untuk naik ke atas panggung. "Bisma sini, Bisma," ujar Vincent.


Bisma lantas naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu "I Heart You". Sontak saja, aksi Bisma ini berhasil mencuri perhatian.

Momen Bisma naik ke atas panggung itu rupanya benar-benar mencuri perhatian dan sukses membuat heboh. Tak sedikit netter yang memberikan komentar kocak mendapati momen tersebut.

Di sisi lain, ramai netter mengaku nostalgia melihat penampilan Bisma tersebut. Rupanya beberapa netter mengaku sempat mengidolakan boyband SM*SH. Mereka pun mengaku rindu dengan penampilan para personel SM*SH di atas panggung.

"Beli tiket buat konser 😂," tulis akun @ig****09. "Nyanyiin lagu sendiri, di konser orang lain," komen akun @be*****ap.

"Smash kapan comeback? Cherrybelle aja udah 😢," tulis akun @yu****dm. "Sebagai mantan alumni bismania dan smashblast saya kangen juga 😂😂," timpal akun @vo****ux.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait