Cosplay Ala Mamba, 11 Potret Jeno NCT & Seulgi Red Velvet Hadiri NYFW 2022
Selebriti

Jeno NCT dan Seulgi Red Velvet diketahui ikut hadir di event New York Fashion Week 2022. Kedua idol SM itu tampil dengan busana serba hitam bak cosplay ala mamba.

WowKeren - Nama Jeno NCT terus menjadi topik hangat karena penampilan kecenya di New York Fashion Week (NYFW) 2022. Sang idol diketahui digandeng oleh desainer kondang Peter Do untuk menampilkan koleksi Musim Semi/Panas 2023 karyanya.

Pada Selasa (13/9) kemarin, Jeno sudah mencuri perhatian karena memamerkan abs-nya kala hadir di NYFW 2022 dengan busana ala cowok mamba. Namun kali ini, Jeno sukses menghebohkan publik karena melenggang di runway NYFW 2022. MEnariknya, Seulgi Red Velvet juga terlihat dalam perhelatan fashion show tersebut.

Seulgi memang hadir sebagai tamu undangan dan terlihat memberikan dukungan untuk junior satu agensinya. Baik Jeno maupun Seulgi menunjukkan visual unreal mereka dalam balutan busana bernuansa hitam. Dalam waktu singkat saja nama Jeno dan Seulgi pun langsung menjadi trending topic di jagat dunia maya. Lantas, seperti apa sih penampilan mereka kala menghadiri NYFW 2020? Yuk, intip di bawah ini

(wk/raud)

1. Idol K-Pop Pertama


Idol K-Pop Pertama
Instagram/leejen_o_423

Kehadiran Jeno di NYFW 2022 rupanya berhasil mengukir rekor baru. Pasalnya, member NCT Dream tersebut idol K-Pop pertama dalam sejarah yang membuka presentasi NYFW. Wah, sebuah prestasi yang gemilang!

2. Momen Fitting Baju


Momen <i>Fitting</i> Baju
Twitter/khmerisam

Menilik postingan desainer Sam Fissell, Jeno dan Seulgi sempat melakukan fitting baju sebelum perhelatan dimulai. Jeno sendiri tampaknya sudah ditetapkan untuk mengenakan satu pakaian yang ditentukan. Sedangkan Seulgi sempat menjajal pakaian serba putih sebelum ditetapkan memakai baju dominasi hitam.

3. Opening di The Peter Do Show


<i>Opening</i> di The Peter Do Show
Vogue

Sebelum yang diungkapkan sang desainer, Jeno didapuk sebagai Opening di The Peter Do Show. Idol kelahiran tahun 2000 ini menjadi model pertama yang melenggang di runaway pada NYFW. Ini juga menandai debut Jeno sebagai model runway.

4. Kenakan Suits Backless


Kenakan <i>Suits Backless</i>
Instagram/doxpeter/nct/leejen_o_423

Pakaian yang dikenakan Jeno lagi-lagi menjadi topik hangat. Karya dari desainer Peter Do memang dikenal memiliki ciri khas berupa pendobrak batasan gender. Tak ayal jika Jeno tampil dengan mengenakan suits backless hitam dengan aksen ruffles di atasnya serta slit pants yang dikenakan memamerkan kakinya. Ia juga memakai platform heels hitam.

5. Foto Bareng Sang Desainer


Foto Bareng Sang Desainer
Instagram/leejen_o_423

Adapun Jeno mengabadikan fotonya bareng Peter Do. Pelantun lagu "Hot Sauce" ini tak sungkan untuk memeluk bahu sang desainer sebagai bentuk apresiasi. "It was a really special moments :) (Ini adalah yang sangat spesial)," ungkap Jeno.

6. Ngeksis Dengan Para Model


Ngeksis Dengan Para Model
Instagram/doxpeter/leejen_o_423

Di sisi lain, Peter Do membagikan momen ketika Jeno berfoto bersama model Ibby Sow dan Steph Shiu. Sedangkan Jeno juga mengunggah potretnya dengan rekan seagensi, yakni Shohei dan Eunseok SM Rookies. Ia bahkan sempat ngeksis dengan artis ternama Dove Cameron.

7. Seulgi Si Cewek Mamba


Seulgi Si Cewek Mamba
Instagram Story/harpersbazaarus

Sementara itu, kehadiran Seulgi sebagai tamu undangan juga tak kalah menuai sorotan. Idol kelahiran tahun 1994 itu tampil ala cewek mamba dan tak kalah kece dengan para model yang melenggang di catwalk.

8. Duduk Di Samping Dove Cameron


Duduk Di Samping Dove Cameron
Instagram/dazedkorea

Pelantun lagu "Peek-A-Boo" tersebut ternyata duduk bersebelahan dengan Dove Cameron. Sepanjang fashion show berlangsung, Seulgi beberapa kali melempar senyum ke Dove maupun mengangkat ponselnya untuk mengabadikan momen.

9. Coba Jalan di Runaway


Coba Jalan di Runaway
Instagram Story/harpersbazaarus

Adapun pemilik nama lengkap Kang Seul Gi itu tampak mencoba jalan di runway ketika acara fashion show selesai digelar. Aksi Seulgi ini sontak membuat netizen menilai jika ia sudah bisa debut sebagai model runaway. Kalau menurut kalian bagaimana?

10. Seulgi Diciduk Paparazzi


Seulgi Diciduk Paparazzi
Instagram/debbiew.u/matthewtleung

Kemunculan Seulgi di NYFW sudah lama dinantikan publik. Tak mengherankan jika banyak paparazi ataupun fotografer di New York yang langsung mengangkat kameranya untuk membidik Seulgi yang berjalan menuju lokasi NYFW.

11. Bareng Press Director The Peter Do


Bareng Press Director The Peter Do
Instagram/jessicazwu

Sementara itu, Seulgi juga sempat mengabadikan momen bareng Jessica Z. Wu, seorang Cofounder sekaligus Press Director The Peter Do. Besar dugaan jika foto tersebut diambil ketika Seulgi melakukan fitting baju sebelum menghadiri NYFW.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru