On The Lens: Jeje Slebew Bantah StarSyndrome, Jedar Lapor Mabes Polri Hingga Dara Arafah Tolak Damai
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (16/9) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Pekan kedua bulan September ini diwarnai oleh sederet artis yang masih berurusan dengan kasus hukum. Bahkan ada salah satu artis yang mengugat cerai pasangannya.

Selain itu ada juga kabar simpang siur pernikahan artis yang ternyata hoaks. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Jeje Slebew Bantah Kena Star Syndrome


Jeje Slebew Bantah Kena Star Syndrome
WowKeren/Fernando

Jeje Slebew membantah jika dirinya disebut terkena star syndrome usai kejadian mengamuk dimintai foto dari para kerumunan yang hadir menonton Citayam Fashion Week. Tak seperti rekannya yang lain di Citayam Fashion Week, Jeje justru mengaku tidak ingin berkumpul dengan circle artis. Selain takut, ia juga merasa ingin menjadi dirinya sendiri.

2. Jessica Iskandar Laporkan Penyidik Polda Bali Ke Mabes Polri


Jessica Iskandar Laporkan Penyidik Polda Bali Ke Mabes Polri
WowKeren/Fernando

Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar bersama sang suami, Vincent Verhaag mendatangi Divpropam Mabes Polri Jakarta. Keduanya mencari keadilan dari penyidik Polda Bali terkait dugaan ketidakprofesionalan dan arogansi inisial FAA usai mobilnya disita dan dipakai.

3. Dara Arafah Tolak Kemungkinan Buka Pintu Damai Untuk Eks ART


Dara Arafah Tolak Kemungkinan Buka Pintu Damai Untuk Eks ART
WowKeren/Fernando

Dara Arafah langsung menyambangi kantor polisi usai mendapatkan kabar jika eks ART yang mencuri brankas miliknya berhasil diamankan. Meski mengalami banyak kerugian, namun Dara mengaku telah memaafkan secara pribadi sang mantan ART. Namun Dara tegas menutup pintu damai untuk kedua pelaku sebagai efek jera.

4. Gus Miftah Ogah Tanggapi Meski Dilaporkan Persatuan Dukun


Gus Miftah Ogah Tanggapi Meski Dilaporkan Persatuan Dukun
WowKeren/Fernando

Gus Miftah belum lama ini dilaporkan ke polisi oleh persatuan dukun dan pengacara mereka, Firdaus Oibowo. Alih-alih pusing, Gus Miftah justru memberikan tanggapan santai terkait laporan tersebut. Ia bahkan ogah menanggapi lebih lanjut terkait laporan tersebut. Gus Miftah malah menanggapi menohok soal laporan itu adalah halu atau halusinasi.

5. Roro Fitria Gugat Cerai Suami Tak Lama Usai Melahirkan


Roro Fitria Gugat Cerai Suami Tak Lama Usai Melahirkan
WowKeren/Fernando

Roro Fitria menggugat cerai sang suami, Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak lama setelah melahirkan buah hati pertama. Terungkap isi tuntutan Roro Fitria di dalam gugatan cerainya kepada Andre yakni hak asuh anak juga tanggungan biaya hidup.

6. KUA Benarkan Rencana Nikah Cita Citata & Didi Mahardika Tapi Ditunda


KUA Benarkan Rencana Nikah Cita Citata & Didi Mahardika Tapi Ditunda
WowKeren/Fernando

Pihak KUA Cilandak membenarkan rencana pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika tapi ternyata akhirnya ditunda. Menurut keterangan, pasangan kekasih tersebut berencana menikah di kediaman Didi yang terletak di Cilandak Barat.

7. Sahabat Pastikan Kabar Cita Citata Dan Didi Mahardika Nikah Cuma Hoaks


Sahabat Pastikan Kabar Cita Citata Dan Didi Mahardika Nikah Cuma Hoaks
WowKeren/Fernando

Nanda Persada, sahabat dekat Cita Citata dan Didi Mahardika menegaskan tak ada acara pernikahan di Cilandak antara pasangan kekasih itu seperti kabar yang beredar. Ia pun memastikan jika kabar itu hanyalah hoaks. Nanda menegaskan lagi jika kabar pernikahan itu tidaklah benar, terlebih pernyataan itu bukan disampaikan dari pihak Cita Citata maupun Didi Mahardika sendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait