On The Lens: Roro Fitria Mantap Cerai, Putra Siregar Bebas Hingga Billy Syahputra Dipolisikan
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (23/9) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Dalam segmen On The Lens kali ini akan merangkum kabar membahagiakan serta hal-hal kurang menyenangkan yang dialami oleh para artis berdasarkan liputan dari tim WowKeren sekaligus yang viral.

Kabar kurang menyenangkan datang dari selebriti yang melayangkan gugatan cerai pada pasangannya. Serta ada pula selebriti yang dipolisikan oleh artis lain karena dianggap telah melakukan pelecehan verbal.

Berpaling pada beberapa berita bahagia, yakni seorang penyanyi yang akan segera menyambut kelahiran anak pertamanya dan pengusaha sahabat para artis yang disebut sudah bebas dari penjara. Ada pula atis cantik yang menjadi sorotan lantaran bertemu dengan idol Korea.

(wk/lara)

1. Roro Fitria Mantap Gugat Cerai Andre Irawan Sang Suami


Roro Fitria Mantap Gugat Cerai Andre Irawan Sang Suami
WowKeren/Fernando

Keputusan Roro Fitria menggugat cerai suaminya padahal usia pernikahan mereka baru seuumur jagung cukup mengejutkan publik. Terlebih ia juga baru saja melahirkan anak pertamanya pada akhir Agustus 2022 lalu. Usut punya usut, Roro mengaku mendapat kekerasan verbal serta batin dari sang suami yang cukup meneror.

2. Rizki DA Pesan Begini Untuk Ridho Sang Kembaran Jelang Jadi Ayah


Rizki DA Pesan Begini Untuk Ridho Sang Kembaran Jelang Jadi Ayah
WowKeren/Fernando

Ridho Syafaruddin sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertamanya. Rizki Syafaruddin selaku kakaknya pun memberi wejangan untuk Ridho yang tidak lama lagi akan menjadi seorang ayah sama seperti dirinya. Selain harus bersikap sabar, Rizki juga selalu mengingatkan Ridho untuk senantiasa menjaga komunikasi dengan istri.

3. Kata Humas Polres Jakarta Selatan Soal Kabar Putra Siregar Bebas


Kata Humas Polres Jakarta Selatan Soal Kabar Putra Siregar Bebas
WowKeren/Fernando

Putra Siregar diketahui telah bebas dari penjara atas kasus dugaan pengeroyokan. Terkait kabar ini, sayangnya Humas Polres Jakarta Selatan Akp Nurma Dewi S.H tak memberi keterangan yang jelas. Ia beberapa kali hanya memberi isyarat jika Putra memang bisa bebas lebih cepat dari vonis yang telah ditentukan Majelis Hakim.

4. Billy Syahputra Dipolisikan Robby Shine Gegara Dugaan Penghinaan


Billy Syahputra Dipolisikan Robby Shine Gegara Dugaan Penghinaan
WowKeren/Fernando

Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan karena dianggap telah menghina istrinya, Nastasya Shine. Ia menyebut Billy telah mencemarkan nama istrinya dengan kata-kata tidak baik. Untuk saat ini, Robby dan Natasya masih menunggu itikad Billy untuk meminta maaf.

5. Tinggi Badan Luna Maya Di Samping Dahyun TWICE Bikin Melongo


Tinggi Badan Luna Maya Di Samping Dahyun TWICE Bikin Melongo

Luna Maya membagikan foto bersama sejumlah publik figur saat menghadiri acara New York Fashion Week, termasuk saat bersama Dahyun TWICE. Dari foto yang dibagikan, ada satu hal yang menjadi perhatian netter, yakni perbandingan tinggi badan Luna dan Dahyun yang tampak mencolok. Dahyun yang memiliki tinggi sekitar 161 sentimeter terlihat mungil kala berdampingan dengan Luna Maya yang semampai dengan tinggi badan 172 sentimeter.

6. Sosok Ibunda Marshanda Bikin Salfok Saat Foto Bareng Keluarga


Sosok Ibunda Marshanda Bikin Salfok Saat Foto Bareng Keluarga

Marshanda memamerkan potret terbaru bersama ibu dan kedua adiknya. Melihat foto tersebut, netter sontak dibuat salah fokus dengan penampilan ibunda Marshanda yang tetap cantik meski usianya tak lagi muda. Kecantikan ibunda Marshanda itu pun tak jauh berbeda dengan kedua putrinya yang berpose di belakangnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait