*/
 
 
Agensi Lee Jung Jae-Jung Woo Sung Bantah Terlibat Kasus Ilegal Diduga Pacar Park Min Young
Naver/Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Agensi Park Min Young memberikan klarifikasi terkait dengan laporan Dispatch yang menyebutkan bahwa pengangkatan CEO perusahaan berhubungan dengan kasus ilegal dari pria diduga kekasih sang aktris.

WowKeren - Dispatch diketahui menghebohkan dengan kabar bahwa Park Min Young tengah berkencan. Hal yang menjadi masalah, sosok Kang Jong Hyun yang diduga menjadi kekasih Park Min Young ini dikabarkan terlibat kasus penipuan hingga hal ilegal.

Artist Company yang merupakan agensi didirikan oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung juga terseret kasus ilegal Kang Jong Hyun ini. Mantan CEO Artist Company, Kim Jae Wook (bukan aktor Kim Jae Wook) disebut-sebut menjadi salah satu yang bekerja sama dengan Kang Jong Hyun pada aktivitas ilegal. Pasalnya, Artist Company disebut berinvestasi fantastis kepada perusahaan Bithumb yang dimiliki Kang Jong Hyun.

Artist Company kemudian memberikan pernyataan mereka terkait dengan dugaan terseret kasus ilegal Kang Jong Hyun. Artist Company membantah tegas laporan tersebut dan membeberkan posisi asli mereka. Artist Company mengaku sama sekali tidak mengetahui bahwa perusahaan yang disarankan Kim Jae Wook untuk berinvestasi melakukan hal-hal ilegal.

"Kim Jae Wook, yang merupakan presiden Phantom Entertainment untuk waktu yang lama, secara alami dipilih sebagai presiden dari Artist Company setelah pendiriannya (tahun 2016). Kim Jae Wook mewakili Artist Company sebagai presiden dan direkturnya dari 2016 hingga 2018," beber Artist Company hari ini, Kamis (29/9).

"Pada 2017, karena saran Kim, banyak artis di Artist Company berinvestasi di perusahaan 'Vidente Co' karena mereka dituntun untuk percaya bahwa itu adalah perusahaan yang memasok peralatan syuting. Artis yang berinvestasi di perusahaan ini tidak tahu bahwa itu adalah perusahaan yang didedikasikan untuk teknologi blockchain. Pada 2018, semua dana investasi yang disediakan oleh Artist Company termasuk yang berasal dari artis ditarik," lanjut agensi ini.


Kim Jae Wook sendiri disebut kerap menggunakan nama perusahaan tanpa izin. Ia kemudian meninggalkan Artist Company dan mendirikan perusahaan baru.

"Kim kemudian mengakuisisi perusahaan yang dikenal sebagai ArtCom Studio pada tahun 2018 (nama perusahaan ini tidak memiliki afiliasi dengan Artist Company apa pun, Kim memilih nama perusahaan ini secara sepihak), kemudian melanjutkan untuk menjual sahamnya sendiri di Artist Company sekitar 15%, ke ArtCom Studio," ungkap Artist Company.

"Setelah kejadian ini, Kim meninggalkan Artist Company dan mengganti nama studionya menjadi Bucket Studio. Oleh karena itu, seperti yang dinyatakan sebelumnya, Artist Company tidak memiliki afiliasi dengan Bucket Studio selain fakta bahwa itu adalah sebuah perusahaan yang memiliki 15% saham Artist Company," jelas agensi.

Artist Company memastikan bahwa saat ini benar-benar tidak berhubungan dengan perusahaan Kim Jae Wook mau pun Kang Jong Hyun. "Artist Company dan semua artis di dalam agensi mengetahui afiliasi ketua Kang Jong Hyun dengan Vidente Co. dan Bucket Studio melalui laporan berita baru-baru ini. Tidak pernah ada contoh kontak antara Artis Company dan Kang. Sekali lagi , kami menekankan bahwa Artist Company tidak memiliki afiliasi apa pun dengan Vidente Co, Bucket Studio, Kim, atau Kang," tegas Artist Company.

Sementara itu, agensi Park Min Young yakni Hook Entertainment masih belum memberikan tanggapan terkait dengan kabar sang aktris mengencani Kang Jong Hyun. Sebelumnya, agensi meminta sedikit waktu karena sulit menghubungi Park Min Young yang tengah sibuk syuting drama "Love in Contract".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait