Dinar Candy Mendadak Sindir Cewek Bucin
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy belum lama ini mendadak mengeluarkan kekesalannya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Dinar Candy menyindir wanita yang tengah bucin.

WowKeren - Dinar Candy mengungkapkan perasaan kesalnya lewat unggahan di akun media sosial pribadi. Dalam unggahan itu, Dinar Candy menyindir perempuan yang sedang bucin atau tergila-gila dengan pasangannya.

Menurut Dinar Candy, perempuan kalau sudah sangat tergila-gila dengan pasangannya itu akan terlihat bodoh. "Percayalah perempuan kalau bucin go**** bangeeet!" tulis Dinar Candy di Instagram pada Kamis (13/10) kemarin.

Wanita berusia 29 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa hal ini berbeda dari sikap para lelaki. Dinar Candy menyebut para lelaki lebih mengutamakan logika. Sedangkan wanita lebih mengutamakan perasaannya lebih dulu.

"Cowok pake logika, kita pake perasaan! Kasihan ini lah, kasian itu lah," ungkap Dinar Candy mengakhiri unggahannya.


Dinar Candy Mendadak Sindir Cewek Bucin

Instagram

Postingan yang dibagikan Dinar Candy itu tentu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka juga ikut setuju dengan apa yang disampaikan oleh Dinar Candy.

"Ngakak banget si, wkwkwk definisi goblok yang sesungguhnya," komentar salah satu netter. "Kasian sama orang lain Tapi ga kasian sama diri sendiri .coba liat batin mu coba liat fisik mu hanya kmu yg bisa menjaganya," kata netter lain. "PLIS WOII KAK CANDYYY itu yang aku rasain SAMPE SKRG WOIII MO NANGIS TP GPP KARMA DIA DENGAN TUHAN TTP BERLANJUT," ucap netter lain.

Belum diketahui pasti siapa perempuan yang dimaksud oleh Dinar Candy. Namun, para netizen menebak sosok perempuan itu adalah Lesti Kejora. Terlebih lagi, ramai kabar Lesti Kejora mencabut laporan KDRT.

"Rasa pengen toyor kepala nya lesti sambil bilang t***l banget jadi cewe," tutur salah satu netter. "Lgsg ingat lesti," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait