Lahiran di Rumah, Kartika Putri Beber Nama Indah Anak Kedua
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan kabar bahagia tentang kelahiran anak keduanya. Kartika Putri juga mengungkapkan bahwa ia menjalani persalinan normal di dalam rumahnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kartika Putri. Melalui akun Instagram pribadi, Kartika Putri mengabarkan dirinya telah melahirkan anak kedua.

Dalam unggahannya, Kartika Putri mengucapkan syukur telah melahirkan sang buah hati dengan sehat. Kartika Putri juga membeberkan nama cantik sang putri tercinta.

"Telah lahir Putri kami ' Khadeejah Aaliyah Basira ' dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm," tulis Kartika Putri di Instagram pada hari ini, Sabtu (15/10).

Selain itu, Kartika Putri juga mengungkapkan bahwa sang buah hati lahir secara normal di rumahnya. Tak lupa, Kartika Putri meminta doa untuk sang buah hati. Kartika Putri berharap agar sang buah hati tercinta sehat dan bahagia.


"Lahir normal dirumah kami dengan proses yang indah.. Mohon doanya untuk ananda kami agar senantiasa sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan ALLAH dan Rasulnya," pungkas Kartika Putri.

Postingan Kartika Putri itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat atas kelahiran anak Kartika Putri.

"Alhamdulilah ,,,, selamat ya my sister ,, Niscaya jadi anak yang Soleha , berbakti kpd orang tua dan berprestasi," ucap Venna Melinda. "Selamat ya ayuuuk sayaaaang," kata Fenita Arie.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan selamat di kolom komentar. "MasyaAllah...Alhamdulillah..selamat kak karput," komentar salah satu netter. "MasyaAllah tabarakallah semoga menjadi anak yg sholehah penolong kedua orang tua, menjadi anak yg membanggakan ke dua orangtua, aamiinn kepo wajahnya nih mirip khalisa ga yaa," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait