Brisia Jodie Sempat Nangis Bareng Marion Jola Kala Ketemu: Semua Kelalaian Aku
Instagram/brisiajodie96/lalamarionm
Selebriti

Brisia Jodie mengaku pernah berpelukan dan menangis bersama-sama dengan Marion Jola. Brisia Jodie pun mengaku ada kelalaian dalam dirinya dan mengaku hanya manusia biasa.

WowKeren - Brisia Jodie mengungkapkan momen saat bertemu langsung dengan Marion Jola. Saat bertemu, Brisia Jodie dan perempuan yang akrab disapa Lala itu berpelukan dan menangis. Hal ini disampaikan Jodie saat berbincang-bincang dengan Gritte Agatha.

"Kemarin juga pas aku ketemuan sama Lala (panggilan untuk Marion Jola), aku juga pelukan terus kayak sama-sama nangis. Astaga, apalagi ini semua kan kelalaian aku," ungkap Brisia Jodie.

Selain itu, Brisia Jodie menegaskan bahwa ia hanya manusia biasa yang memiliki kesalahan. Namun, Brisia Jodie menegaskan bahwa ia tak pernah merebut Julian Jacob dari Marion Jola. Diketahui, Julian Jacob merupakan mantan kekasih Marion Jola.

"Ya namanya manusia soalnya setau ku mungkin dulu aku yang penting gak ngerebutkan soalnya orang selalu menilai aku kayak gak terima waktu itu ya," kata Brisia Jodie.


"Karena emang gak ngerebut setelah 6 bulan atau 7 bulan setelah putus baru dekat itu juga belum jadian," sambung Brisia Jodie.

Tak hanya itu, Brisia Jodie mengaku sampai dijuluki pelakor. Namun, Brisia Jodie menegaskan bahwa ia tak pernah bermasalah dengan Marion Jola.

"Aku pelakor tuh bukan, si Lala juga taukan aku tuh bukan pelakor. Si Lala cuman tanya 'putus ya' katanya gitu. Terus aku bilang 'iya' gitu. 'Iya maaf ya katanya gitu, kurang keras sama kamu dulu gitu semoga kita bisa temenan lagi ya'," tutur Brisia Jodie.

"Sebenarnya setelah aku putus itu sudah baik-baik saja, dan pas aku pacaran pun baik-baik saja," sambung Brisia Jodie.

Sementara sebelumnya, Brisia Jodie sempat menyinggung soal karma saat meminta maaf kepada Marion Jola. "Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," cuit Brisia Jodie di Twitter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait