Yeo Jin Goo Akui Senang Bisa Perankan Karakter Lebih Muda Darinya di Film 'Ditto'
Instagram
Film

Film 'Ditto' menceritakan tentang kisah yang terjadi ketika Yong pada tahun 1999 dan Mu Nee pada tahun 2022 secara tidak sengaja berkomunikasi melalui radio tua.

WowKeren - Baru-baru ini Yeo Jin Goo menyapa penggemar dalam konferensi pers untuk film "Ditto" yang disutradarai oleh Seo Eun Young dan digelar di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul pada 17 Oktober kemarin. “Ditto” sendkri adalah film roman remaja tentang kisah yang terjadi ketika Yong (diperankan oleh Yeo Jin Goo) pada tahun 1999 dan Mu-nee (diperankan oleh Cho Yi Hyun) pada tahun 2022 secara tidak sengaja berkomunikasi melalui radio tua.

Kepekaan baru ditambahkan ke karya lama dengan nama yang sama, yang merupakan perwakilan dari film roman Korea pada tahun 2000-an, dan disajikan kepada penonton dan film ini akan dirilis pada 16 November mendatang. Yeo Jin Goo pun mengaku sangat senang bisa bergabung dengan film "Ditto" apalagi dirinya memerankan sosok seorang siswa yang dibawah usianya.


"Sangat menyenangkan. Sebagai orang yang menyukai film era 1990-an dan 2000-an di Korea, aku bahkan kesal karena aku tidak bisa mengalami emosi spesifik itu saat itu," kata Yeo Jin Goo. Selain itu Yeo Jin Goo berharap aktingnya di "Ditto" bisa menghibur penggemar.

"Aku ingin merasakan emosi zaman itu, dan itu juga menjadi daya tarik untuk bisa menjadi siswa dari tahun ajaran 1995. Sejauh ini, aku telah melakukan peran yang lebih dewasa dibandingkan dengan usiaku, dan sebagian besar memainkan peran yang mengatasi semua rasa sakit dan tumbuh dari itu, tapi kali ini, aku jujur dengan perasaan cinta seperti seseorang di awal usia 20-an mereka," tambahnya. "Tapi cinta tidak mulus, aku memilih peran ini karena kejujuran yang aku tunjukkan dalam prosesnya terlihat murni dan cantik."

Sementara itu Yeo Jin Goo memulai karir sebagai aktor cilik dengan memainkan karakter muda dari peran utama dalam film dan drama televisi seperti di "A Frozen Flower" (2008), "Giant" (2010), "Moon Embracing the Sun" (2012) hingga "Missing You" (2012). Yeo Jin Goo kemudian bermain sebagai pemeran utama dalam film thriller aksi "Hwayi: A Monster Boy" (2013), di mana dirinya memenangkan Aktor Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait