Diadaptasi dari Film Populer, Nana Terbebani Saat Syuting 'Confession'
Instagram/jin_a_nana
Film

Saat menghadiri konferensi pers film 'Confession' pada Selasa (18/10), Nana mengaku cukup terbebani selama syuting. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (18/10), tim produksi film "Confession" menggelar konferensi pers di Lotte Cinema Konkuk University Entrance, Seoul. Acara ini dihadiri oleh sutradara Yoon Jong Seok dan para pemeran utamanya, termasuk Nana.

"Confession" didasarkan pada film populer Spanyol "The Invisible Guest" yang dirilis pada tahun 2016. Film ini menggambarkan kisah tentang seorang pria yang tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan yang terjadi di ruang tertutup.

Nana berperan sebagai seorang wanita bernama Kim Se Hee. Dia adalah saksi kunci dalam kasus tersebut, sehingga karakternya memiliki peran yang cukup penting.

Selama konferensi pers, Nana mengaku cukup terbebani selama syuting. Hal itu dikarenakan karakter dari film aslinya memiliki dampak yang cukup kuat. Kendati demikian, dia berusaha sekuat tenaga untuk menggambarkan karakter versinya sendiri.


Nana menuturkan, "Aku terbebani oleh karakter aslinya yang kuat dan berdampak. Tapi aku ingin mengekspresikan karakter yang berbeda dengan menemukan sesuatu yang hanya dapat kulakukan dengan menggunakan warna yang kumiliki. Aku mencoba berkonsentrasi dan bersiap dengan lebih keras."

Nana kemudian mengungkap bagaimana perasaannya membintangi film ini bersama So Ji Sub dan Kim Yun Jin. Dia berkata, "Aku sangat tersentuh dan bersyukur melihat diriku muncul bersama So Ji Sub dan Kim Yun Jin, yang membuatku merasa terhormat."

"Apa yang kurasakan saat menonton film ini adalah (akting) So Ji Sub sangat bagus sampai aku bertanya-tanya apakah dia hanya melakukan genre thriller di masa depan," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku senang bisa menunjukkan sisi yang penuh warna. Tidak mudah berakting dalam dua situasi. Meski demikian, dukungan dari sutradara Yoon Jong Seok dan So Ji Sub sangat membantuku. Secara pribadi, ada bagian yang kusesali, tapi aku senang filmnya keluar dengan baik."

Sementara itu, syuting film "Confession" berlangsung sejak 16 Desember 2019 hingga 29 Februari 2020. Rencananya, film ini akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait