Tim Produksi Tak Nyerah 5 Tahun, Song Joong Ki Diharap Bintangi Film Adaptasi Novel
HighZium Studio
Film

Agensi Song Joong Ki diungkapkan saat ini tengah mempertimbangkan film layar lebar baru, 'Ro Ki Wan' yang 5 tahun lalu sempat dibantah ditawarkan kepadanya.

WowKeren - Hari ini, Selasa (25/10) JTBC News mengungkapkan bahwa Song Joong Ki akan membintangi film layar baru "Ro Ki Wan" (judul terjemahan) yang disutradarai Kim Hee Jin. Ia pun disebut sudah bersiap untuk syuting film ini.

Agensi Song Joong Ki, HighZium Studio membenarkan bahwa sang aktor memang mendapatkan tawaran untuk membintangi film tersebut. Song Joong Ki tengah dalam tahap mempertimbangkan dengan positif untuk membintangi film adaptasi novel tersebut.

"Song Joong Ki secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi 'Ro Ki Wan'," ungkap HighZium Studio beberapa jam usai laporan media tersebut.

Hal yang sama sekali tidak disangka, ini bukan pertama kalinya Song Joong Ki dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi "Ro Ki Wan". Pada 2017 lalu, Song Joong Ki juga disebut akan menjadi pemeran utama di film layar lebar tersebut.

Namun, kala itu agensi Song Joong Ki yakni Blossom Entertainment membantah kabar media. Song Joong Ki disebut hanya bertemu sekali dengan tim produksi.


"Ini baru satu kali pertemuan," ungkap Blossom Entertainment 5 tahun lalu. "Ini terlalu dini," lanjut agensi tersebut kala itu. Pertemuan tersebut pun ternyata terus berjalan hingga 5 tahun dan "Ro Ki Wan" akhirnya siap diproduksi.

"Ro Ki Wan" sendiri adalah adaptasi novel karangan dari Jo Hae Jin "I Met Ro Ki Wan" (judul terjemahan). "Ro Ki Wan" menceritakan mengenai kisah Ro Ki Wan, seorang pemuda dari Provinsi Hamgyong Utara yang menyelundupkan ke Belgia, dan seorang penulis siaran yang melacak jejaknya. Song Joong-ki meramalkan transformasi radikal lainnya sebagai pembelot Korea Utara.

Syuting "Ro Ki Wan" sendiri diungkapkan akan dimulai selesai "Hwaran" (judul terjemahan) yang merupakan film noir dibintangi Song Joong Ki selesai. "Ro Ki Wan" disebut akan mulai syuting di berbagai tempat termasuk luar negeri akhir tahun ini.

Lawan main Song Joong Ki di "Ro Ki Wan" adalah rookie yang diungkapkan akan didapatkan melalui audisi. Ini diharapkan untuk mendapatkan pemeran dengan talenta baru.

Sementara itu, pada 18 November drama baru Song Joong Ki yakni JTBC "Reborn Rich" (sebelumnya "The Youngest Son of a Conglomerate") ditayangkan perdana. Sehingga 3 karakter Song Joong Ki mendatang akan sangat luar biasa, sebagai sekretaris keluarga chaebol atau konglomerat dan direinkarnasi putra bungsu keluarga chaebol di "Reborn Rich". Lalu sebagai bos organisasi di film noir "Hwaran", dan diharap menjadi pembelot di "Ro Ki Wan".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel