Zuho SF9 Savage Soal Bintangi Drama BL 'Starstruck', Ini 10 Potret Maskulinnya Kala Pamer Jidat
Instagram/zuuuuu_oh
Selebriti

Zuho SF9 siap menyapa publik melalui proyek akting di drama BL 'Starstruck'. Sang idol pun beri reaksi savage usai terima hujatan karena membintangi drama percintaan sesama cowok.

WowKeren - Sosok Zuho SF9 akan kembali menyapa publik sebagai aktor. Sang diol dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama boys love alias BL bertajuk "Starstruck" yang berbagi perasaan romantis dengan teman masa kecilnya. Namun sayangnya, Zuho malah menerima hujatan karena terlibat dalam serial percintaan sesama cowok.

Menanggapi hal tersebut, Zuho pun memberikan reaksi yang bijaksana sekaligus savage saat melakukan siaran langsung di VLive beberapa waktu lalu. Menurut Zuho, drama maupun cinta apa pun di dunia ini sangat berharga. Oleh karena itu, ia ingin mencoba banyak hal, termasuk musik dan akting. Zuho ingin diapresiasi sebagai member SF9 sekaligus seorang aktor.


Respons Zuho itu pun langsung menuai pujian dari banyak orang. Apalagi seksualitas merupakan topik yang jarang dibicarakan oleh idol K-Pop. Namun, Zuho terlihat begitu vokal menanggapinya. Hal ini membuat banyak orang yang semakin tak sabar melihat akting Zuho di "Starstruck".

Sementara itu, Zuho telah memulai debut aktingnya sebagai tokoh utama pada tahun 2020 melalui web drama "Meal Kid". ia telah menerima banyak cinta berkat talenta luar biasanya. Di sisi lain, Zuho dipuji semakin maskulin ketika menata rambutnya tanpa poni. Berikut sederet potret tampan Zuho ketika pamer jidat.

(wk/raud)

1. Berhati Malaikat


Berhati Malaikat
Instagram/sf9official

Pemilik nama asli Baek Ju Ho ini merupakan sosok berhati malaikat. Zuho sendiri berpartisipasi dalam kampanye #ThankYouChallenge sebagai bentuk dukungan untuk tim medis yang berjuang dalam pandemi COVID-19.

Zuho juga sebelumnya ikut serta dalam ice bucket challenge agar publik lebih aware terhadap penyakit Lou Gehrig. Ia bahkan mengajak sejumlah rekan sesama selebriti, salah satunya adalah Chanyeol EXO.

2. Cat Lovers Garis Keras


<i>Cat Lovers</i> Garis Keras
Instagram/zuuuuu_oh

Penyanyi "Summer Breeze" tersebut diketahui sebagai cat lovers garis keras. Zuho sendiri memelihara dua ekor kucing yang bernama Lui dan Huru. Saking bucinnya, ia bahkan menamai brand pakaian miliknya Celui Huru. Saat ini, bisnis fesyen itu dipegang oleh ayah Zuho.

3. Komposer Berbakat


Komposer Berbakat
Instagram/zuuuuu_oh

Idol berusia 26 tahun itu juga dikaruniai talenta luar biasa sebagai komposer. Zuho diketahui mempunyai hobi membuat dan menulis lagu. Tak mengejutkan jika ia berpartisipasi dalam pembuatan lagu SF9, seperti "Dance With Us" hingga "Go High". Zuho juga menjadi penulis lirik untuk lagu duet dengan Lee Hongki F.T. Island yang berjudul "Come To Me".

4. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/dobleyellow

Zuho layak disebut sebagai sosok pekerja keras. Pasalnya, ia disebut sebagai trainee idol pria pertama di FNC Entertainment. Zuho membutuhkan masa pelatihan selama 6 tahun sebelum debut di SF9. Ia juga beberapa kali hiatus karena mengalami cedera.

5. Berbadan Atletis


Berbadan Atletis
Instagram/zuuuuu_oh

Selebriti berzodiak Cancer ini merupakan member tertinggi kedua di SF9. Zuho disebut mempunyai tinggi sekitar 185 cm. Ia mengatakan berlatih ski air selama 5-6 tahun sampai ia duduk di kelas 10. Tak mengherankan jika Zuho mempunyai badan yang atletis.

6. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/zuuuuu_oh

Zuho memang terkesan dingin karena wajah tegasnya. Namun siapa sangka jika ia adalah sosok yang humble dan memiliki banyak teman. Zuho diketahui bersahabat baik dengan Chanyeol dan Choi Tae Joon sejak pra debut.

Tidak hanya itu, Zuho mengaku bestie dengan Wendy Red Velvet. Ia kabarnya berteman baik dengan Chanmi AOA karena satu agensi dan seumuran. Zuho juga mengungkapkan hubungan baiknya dengan Suga BTS.

7. Miliki Suara Ikonik


Miliki Suara Ikonik
Instagram/zuuuuu_oh

Idol kelahiran tahun 1996 ini memikat atensi publik karena memiliki suara yang ikonik. Zuho dikenal dikaruniai suara yang dalam, rendah, dan terdengar nge-bass. Apalagi ia mempunyai keterampilan rap yang mumpuni dan artikulasi pengucapan yang oke.

8. Rilis Lagu Ciptaan


Rilis Lagu Ciptaan
Twitter/SF9_FANCLUB

Penyanyi "Tear Drop" itu rupanya cukup rajin membagikan lagu ciptaan di Soundcloud pribadinya maupun YouTube grup. Zuho diduga pernah menampilkan lagu ciptaannya di konser SF9 pada tahun 2019 lalu.

9. Pancarkan Aura Bak Bangsawan


Pancarkan Aura Bak Bangsawan
Instagram/zuuuuu_oh

Visual Zuho memang sering disebut mirip tokoh anime. Namun, beberapa penggemar lainnya menilai kalau Zuho memiliki aura bak bangsawan. Tak terlalu mengejutkan jika Zuho terpilih menjadi jajaran tokoh utama untuk drama musikal bertema Dinasti Joseon bertajuk "Yeodo".

10. Disebut Mirip Lee Jun Ki


Disebut Mirip Lee Jun Ki
Instagram/zuuuuu_oh

Menemukan kemiripan antara selebriti kerap kali terjadi di industri hiburan Korea Selatan, Zuho sendiri beberapa kali disebut mirip dengan aktor Lee Jun Ki. Ia juga pernah dijuluki bak kembaran Wonwoo SEVENTEEN (II). Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait