Cantik Banget, Versi Remaja Karakter Kim Hye Soo di 'The Queen's Umbrella' Diperankan Idol
tvN
TV

Sosok remaja Lim Hwa Ryeong diperlihatkan pada episode keenam 'The Queen's Umbrella' yang disiarkan 30 Oktober lalu. Sosoknya langsung mencuri perhatian karena cantik banget.

WowKeren - "The Queen's Umbrella" menjadi salah satu drama favorit penonton di akhir pekan. Wajar saja jika berbagai fakta menarik seputar drama ini juga selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya tentang pemeran remaja dari karakter ratu Lim Hwa Ryeong (Kim Hye Soo).

Sosok remaja Lim Hwa Ryeong diperlihatkan pada episode keenam "The Queen's Umbrella" yang disiarkan 30 Oktober lalu. Episode itu menunjukkan konflik mendalam antara Ratu Hwa Ryeong dan Janda Ratu (Kim Hae Sook).

Dalam episode keenam tersebut, adegan ingatan masa lalu Hwa Ryeong muncul. Sekitar 20 tahun yang lalu, Hwa Ryeong yang berusia 20 tahun terlihat berlari ke arah Ratu Yoon (Seo Yi Sook) dan bersikap ramah padanya.

Versi remaja dari karakter Lim Hwa Ryeong di "The Queen's Umbrella" ini pun langsung mencuri perhatian karena cantik banget. Ternyata aktris yang memerankan karakter itu adalah member girl grup Cherry Bullet yang bernama Chaerin.


Cantik Banget, Versi Remaja Karakter Kim Hye Soo di \'The Queen\'s Umbrella\' Terungkap Diperankan Idol

Source: Naver

Menurut informasi dari pihak resmi, Chaerin berusaha keras dalam hal ekspresi, nada, dan gerak tubuh untuk mengekspresikan adegan kemunculannya. "Mengenakan pakaian putri mahkota, dia menggambarkan penampilan elegan putri mahkota dengan sosok yang rapi dan mata yang baik namun kuat," ungkap pihak resmi tersebut.

Di sisi lain, "The Queen's Umbrella" menceritakan tentang sistem pendidikan istana khusus Dinasti Joseon. Drama ini mengikuti konflik di dalam istana dari para pangeran pembuat onar yang membuat semua orang sakit kepala. Sebagai ibu mereka, Lim Hwa Ryung melakukan yang terbaik untuk mendidik mereka.

Dalam episode terbarunya yang disiarkan pada 30 Oktober lalu, "The Queen's Umbrella" mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Moon Sang Min meraih rating 11,3 persen.

Sementara itu, "The Queen's Umbrella" juga menuai banyak pujian karena akting apik Kim Hye Soo. Namun drama ini juga kerap menuai kritikan terutama karena alurnya dianggap tidak sesuai dengan sejarah yang ada. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait