Uut Permatasari Sebut Isi DM-nya Penuh Laporan Kasus Usai Suami Jadi Kapolres
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari mengaku mendapatkan banyak DM dari publik usai sang suami menjadi Kapolres Gowa. Uut Permatasari menyebut pesan tersebut berisi laporan kasus.

WowKeren - Uut Permatasari kini memiliki status sebagai istri Kapolres. Gara-gara status Kapolres itu, Uut Permatasari mengaku mendapatkan banyak DM (Direct Messages) dari publik.

Isi DM itu berisi laporan kasus tindak kejahatan dari publik. Sejumlah orang pun berharap agar Uut Permatasari dapat menyampaikan kasus tersebut kepada sang suami.

"DM saya penuh banget kalau lagi ada masalah seperti perampokan, ada yang ditusuk, pemukulan," ungkap Uut Permatasari dalam kanal YouTube Citra Selebriti, Rabu (2/11).

"Ada masalah apa, bilang 'mba Uut tolong ya disampaikan ke pak Kapolres' begini, begini, 'mba Uut kenapa ini belum ditangani?'," sambung Uut Permatasari.

Meski DM-nya penuh dengan laporan kasus tersebut, Uut Permatasari tidak menggubris pesan itu. Bukan tanpa sebab, Uut Permatasari merasa hal itu bukan dalam kapasitasnya membalas. Apalagi, Uut diminta untuk menyelesaikan masalah tersebut.


"Begini, mohon maaf sekali, saya tidak menjawab karena itu bukan kapasitas saya, kedinasan," kata Uut Permatasari.

Selain itu, Uut Permatasari juga enggan menyampaikan pesan itu kepada sang suami, Tri Goffarudin Pulungan. Diketahui, Tri Goffarudin Pulungan merupakan Kapolres Gowa. Uut Permatasari pun memberikan doa terbaik untuk sang suami.

"Karena suami pasti sudah tau duluan sebelum saya tahu. Itu ranah kedinasan dan saya tidak mau ikut campur," pungkas Uut Permatasari. "Saya dampingi suami, mendoakan supaya jauh dari marabahaya."

Seperti diketahui, Uut Permatasari menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam. Rumah tangga Uut pun jauh dari gosip miring. Uut dan suami begitu bahagia membangun rumah tangga bersama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait