8 Potret Ayu Dewi dan Regi Datau Umrah Di Tengah Isu Miring, Mesra Gandengan Tangan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Di tengah isu miring yang menimpa rumah tangganya, Ayu Dewi dan Regi Datau memilih unutk umrah bersama. Keduanya terlihat mesra bergandengan tangan dan harmonis. Berikut potretnya:

WowKeren - Rumah tangga presenter kondang Ayu Dewi dan Regi Datau masih menjadi perbincangan hangat. Seperti yang diketahui, suami host berusia 38 tahun tersebut dituding sebagai pria berinisial RD yang dimaksud oleh Denise Chariesta. Akan tetapi Ayu maupun Regi agaknya memilih tak menggubris isu miring akan rumah tangga yang telah dibinanya selama 10 tahun ini. Masih mesra seperti biasa, Ayu dan Regi saat ini menjalani ibadah umrah bersama.

Sebelumnya Ayu menyinggung soal umrah bersama dengan rekannya, Geng Cendol. Geng Cendol sendiri beranggotakan para selebriti ternama seperti Olla Ramlan, Ashanty, Titi Kamal, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven dan masih banyak lagi. Paula yang merupakan bagian Geng Cendol saat ini juga tengah melakukan umrah dengan Baim Wong. Ayu berbeda rombongan dan berangkat sendiri bersama Regi.

Lewat unggahan Instagram, Ayu aktif membagikan momen selama di Tanah Suci. Ia dan Regi tak membawa ketiga anak mereka dan terlihat hanya berdua saja. Lantas seperti apa potretnya? Simak berikut

(wk/rosi)

1. Momen Keberangkatan


Momen Keberangkatan
Instagram/mrsayudewi

Ayu mengunggah momen bersama rombongannya berangkat ke Makkah termasuk Regi. Pada keterangannya, Ayu mengutarakan doa. "Bismillahi majrehaa wa mursahaa Inna Robbi Laghofuururrohiim 🤲🏻 Bismillahi tawakkaltu ‘allallahi la haula wa laa quwwata illa billah. Allahumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadza waatwl ‘annaa bu’dahu. Allahumma antashookhibhu fissafari walkholifatu fiil ahlii," tulisnya.

"Insyaa Allah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku..berkunjung ke Tempat paling kurindu..Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami♥️" sambungnya lagi.

2. Berdua dengan Regi Datau


Berdua dengan Regi Datau
Instagram/mrsayudewi

Di slide selanjutnya, Ayu memosting foto berdua bersama Regi. Tampak mereka telah memasuki pesawat bersiap terbang ke Tanah Suci. Baik Ayu maupun Regi tampak full senyum berangkat melakukan ibadah. Ketiga anak Ayu Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya tampaknya tak ikut sang ibunda.

3. Tampil Syar'i


Tampil Syar'i
Instagram/mrsayudewi

Ayu tampil cantik alami dalam balutan pakaian syar'i. Mantan kekasih Zumi Zola itu memakai gamis hitam yang kemudian dipadukan dengan hijab syar'i warna putih serta sandal crocs. Ayu tampaknya tengah berada di bandara dan tersenyum semangat untuk menjalankan ibadah umrah.

4. Gandengan Tangan


Gandengan Tangan
Instagram Story/mrsayudewi

Regi yang cool bertingkah so sweet saat sampai di Madinah. Ia memegang tangan Ayu dengan erat. Regi berjalan dengan mantap sembari memegang tangan Ayu, menuntunnya. Para rombongan di belakang tak tahan untuk menggoda pasangan yang menikah sejak tahun 2012 ini.

5. Pakai Cadar


Pakai Cadar
Instagram Story/mrsayudewi

Ayu tampak mengganti gamis serta hijab yang ia pakai. Kini ia memakai gamis putih dipadukan hijab lebar hitam dan bercadar. Penampilan Ayu terlihat membuat adem yang melihatnya. Ibu tiga anak ini tampil syar'i dan cantik.

6. Panjatkan Doa


Panjatkan Doa
Instagram Story/mrsayudewi

Sampai di Makkah, Ayu langsung berdoa. Ia juga memvideokan suasana Tanah Suci yang banyak dikunjungi orang beribadah. Usai Isya, Ayu langsung memutuskan untuk beribadah dengan dan memanjatkan doa. Sementara Regi tentunya berada di barisan jamaah laki-laki sehingga tak tertangkap kamera dengan Ayu.

7. Ayu Dewi dan Regi Datau Tampak Mesra


Ayu Dewi dan Regi Datau Tampak Mesra
Instagram/mrsayudewi

Ayu dan Regi terus bersama di berbagai kesempatan. Pasutri ini tak terpisah dan kemana-mana berdua mulai saat di bandara hingga makan bareng. Ayu mengunggah potret terbaru dengan Regi ketika di Tanah Suci. "Assalamualaikum Yaa RasulAllah SAW Rindu bershalawat sedari dekat.. Rindu Raudhah sebagian taman Surga Rindu sejuknya Masjid Nabawi Mu Yaa Rabku🤲🏻" tulis Ayu di keterangan.

Tampak harmonis, Ayu dan Regi telah membangun rumah tangga selama satu dekade serta dikaruniai tiga anak. Keduanya diketahui adalah teman satu Sekolah Menengah Pertama (SMP).

8. Didoakan Mabrur


Didoakan Mabrur
Instagram Story/mrsayudewi

Keberangkatan Ayu dan Regi ke Tanah Suci ini menuai dukungan dari warganet. Unggahannya adem Ayu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Doa-doa terbaik untuk rumah tangga serta pribadi Ayu dan Regi pun mencuat tiada henti. Netizen juga mendoakan umrah mereka mabrur. Sementara Regi dan Ayu terlihat tetap mesra bahkan digoda pacaran terus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait