Ivan Gunawan Bagikan Pesan Bijak Usai Sukses Gelar Acara Internasional
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan diketahui menjadi salah satu bagian orang penting dalam gelaran Miss Grand Internasional 2022 yang berlangsung di Sentul beberapa waktu lalu. Hal ini tampaknya menjadi salah satu keinginan besarnya.

WowKeren - Ivan Gunawan diketahui baru saja menggelar sebuah acara internasional yakni Miss Grand International 2022. Acara ini telah berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor, Indonesia pada 26 Oktober 2022 lalu.

Dalam kontes kecantikan internasional itu, Ivan diketahui berperan sebagai National Director Miss Grand Indonesia. Kontes kecantikan internasional itu telah berjalan dengan lancar yang tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi pria yang akrab disapa Igun itu.

Bisa menggelar acara bertaraf internasional itu tampaknya menjadi salah satu keinginan besar dalam hidup Igun. Maka dari itu, setelah sukses menggelar Miss Grand Internasional 2022, Igun pun membagikan pesan bijak sebagai motivasi untuk masyarakat.

Photo-INFO

Instagram

"Kalo kalian ingin sesuatu Kejar sampe puncak ... asal mau capek , asal mau kerja keras Pasti Bisa , setelah Sebulan ngurus peagent kita kembali ke butik Dulu ... #workhard," ucap Igun melalui Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, dilihat Jumat (11/11).


Pesan bijak yang disampaikan Igun itu tampaknya berhasil memotivasi publik. "Kak ivan gunawan aja yg sdh mega bintang masih terus kerja, gimana aku ya , Pastinya kudu kerja terus sampai puncak nya . Bismillah thanks motivasi nya," ujar netter di kolom komentar.

Komentar dari netter itu kemudian dibalas oleh Igun. "@nina.samina semangat yoo," balas Igun. Kemudian ada juga netter yang bertanya mengenai hasil kerja keras Igun diberikan kepada siapa.

"Hasil kerja kerasnya siapa yg nikmatin master?" tanya netter. "@raniatayuma90 ibu saya , orang orang terdekat saya & saya sendiri," jawab Igun.

Sementara pada unggahan sebelumnya, Igun juga sempat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk berani memulai guna menjadi orang hebat. Ia menekankan agar masyarakat bisa memiliki keberanian untuk memulai dan menunjukkan kekuatan yang dimiliki.

Photo-INFO

Instagram

"Anda tidak harus menjadi hebat untuk memulai, Anda hanya perlu memulai untuk menjadi hebat," tulis Igun dalam bahasa Inggris. "Tahu Anda kekuatan. Ketika Anda melakukannya, orang lain akan tahu seberapa kuat Anda. Mari bekerja sama dengan@garis_poetih."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait