Nagita Slavina Tertawa Saat Ditanya Tutorial Jadi Cantik oleh Mazaya Amania
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina baru-baru ini berinteraksi dengan artis cilik bernama Mazaya Amania. Nagita Slavina tertawa saat ditanyai tutorial menjadi cantik oleh Mazaya.

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini berbincang-bincang dengan artis cilik bernama Mazaya Amania. Dalam perbincangan itu, Mazaya Amania meminta tutorial menjadi cantik kepada Nagita Slavina. Momen itu dibagikan oleh Maya di Instagram pribadi.

Awalnya, Mazaya memperlihatkan dirinya sendirian sambil berbicara di hadapan kamera. "Teman-teman, aku hari ini mau tutorial jadi cantik," kata Mazaya Amania dalam video yang diunggah pada hari ini, Selasa (15/11).

Mazaya kemudian bertanya kepada Nagita Slavina untuk bisa menjadi cantik. Alih-alih menjawab, Nagita Slavina justru bertanya balik ke Mazaya. Nagita Slavina pun hanya bisa tertawa saat mendengar perkataan lucu dari Mazaya.

"Tante Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina), gimana ya kalau tutorial jadi cantik?" tanya Mazaya Amania. "Gimana ya.. Kalau menurut kamu gimana caranya biar cantik?" tanya Nagita Slavina balik. "Ya makanya nanya tante Gigi," ucap Mazaya Amania yang langsung disambut tawa oleh Nagita Slavina.


Postingan Mazaya Amania itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen mengaku gemas saat melihat Mazaya Amania berinteraksi dengan Nagita Slavina.

"Cantik dari hati dl yayaaa nnti pasti akan terpancar aura kecantikan abadi tanpa makeup," komentar salah satu netter. "Gemes banget si mazaya," kata netter lain. "Trus gimana tu tutorial ngegemesin kaya yayaaa? Cantiiikk & ngegemesiiiinn bgt," ucap netter lain. "Gemeeeees ku yayaaaaa,, kamuuu itu udh cuaaantik pooool," tambah netter lain.

"Yaya cantikk pintar gumush bangetttttttttt nget ngetttt ngettt. Sehat selalu Mazaya," ujar netter lain. "Yayaa tuh udh cantik bgttttt, gemesin lg," sahut netter lain. "Mazayaa udah cantiiikkk," timpal netter lain. "Gemes banget," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait