Rachel Amanda Akhirnya Rilis Momen Akad Nikah, Sang Suami Tak Kalah Disorot
Instagram/auroramanda95
Selebriti

Rachel Amanda akhirnya bagikan detik-detik persiapan hingga momen akad nikahnya dengan Narawastu Indrapradna, penampilan menawan sang aktris juga suaminya banjir sorotan.

WowKeren - Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti hati aktris cantik Rachel Amanda. Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 lalu, Rachel resmi melepas status lajangnya. Ia sah dipersunting oleh sang kekasih yakni pengusaha muda bernama Narawastu Indrapradna.

Rachel Amanda sendiri sempat tak langsung membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik. Acara akad nikahnya pertama kali diketahui usai dibocorkan oleh rekan artis. Kini giliran Rachel yang merilis satu per satu foto bahagianya jelang pernikahan hingga momen sah menjadi istri Nara.

Salah satunya yakni sebuah postingan yang merangkum detik-detik penuh haru di hari akad nikahnya. Rachel Amanda merilis beberapa foto detik-detik persiapan jelang pernikahannya.

Ia mengunggah banyak sekali potret dari mulai persiapannya menjadi calon pengantin saat didandani dengan aksesoris tradisional, hingga momen Rachel berfoto di samping baju kebaya yang dikenakannya saat akad nikah. Ada juga foto-foto bahagia Rachel dan suami usai sah menjadi suam-istri, hingga momen manis keduanya memamerkan buku nikah masing-masing.


Rachel Amanda menuliskan kalimat singkat pada unggahannya kali ini. Ia menyisipkan sebuah doa untuk pernikannya dengan Nara. Tak panjang lebar, Rachel berdoa untuk bisa selalu melewati suka dan duka kehidupan bersama sang suami nantinya.

"Untuk hari-hari yang baik, buruk, dan biasa saja, bersama. Bismillah," tegas Rachel Amanda di Instagram, Selasa (16/11).

Meski singkat, namun doa Rachel Amanda sukses membuat semua orang yang membacanya auto baper. Netter pun balik meninggalkan doa baik dan manis untuk rumah tangga pasangan pengantin baru ini. Ucapan selamat juga tak ketinggalan mereka sampaikan.

Sementara itu penampilan Rachel Amanda lebih detail di momen akad nikah yang akhirnya terungkap tentu juga banjir sorotan. Aura kecantikannya yang terpancar sontak dipuji habis-habisan. Begitu juga dengan sosok Nara suami Rachel Amanda yang tampil gagah dan tampan tak kalah disorot dan dibanjiri pujian oleh para warganet di kolom komentar.

"Kamu yg posting aku yg kesemsem tiap liat semua foto2nyaa, Bahagia selalu ya Mba Manda Mas Nara," celetuk akun @kaara*****. "Ahh aku juga deh tar nikah dandanan nya kayak Manda (Amiinin aja dulu siapa tau jodohnya datang)," seloroh akun @lintang*****. "Gnteng y suaminya.samawa," timpal akun @shilla*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait