Positif Sandang 2 Status Baru, Rachel Amanda Beri Jempol Buat Tahun 2022
Instagram/auroramanda95
Selebriti

Sembari merayakan bertambahnya usia, Rachel Amanda menyambut tahun baru 2023 dengan positif. Seperti diketahui, aktris cantik itu berstatus sebagai seorang istri dan bakal segera menjadi mahasiswa S2.

WowKeren - Rachel Amanda siap menyongsong tahun 2023 dengan hidup barunya. Selain menyandang status baru sebagai istri pengusaha Narawastu Indrapradna, Amanda juga mendapat kesempatan belajar lagi. Atas pencapaian di tahun 2022, ia membagikan sebuah postingan positif.

Melalui akun Instagram pribadi, Rachel Amanda merayakan hari jadi sekaligus momen pergantian tahun. Aktris cantik itu memamerkan foto manten baru swag di mana ia memakai kebaya lengkap dengan sanggul, sambil menunjukkan pose pamer jempol.

Rachel Amanda berterima kasih atas momen-momen berharga sepanjang 2022 dan siap menyambut 2023. Seperti diketahui, Amanda akan segera memulai kehidupan mahasiswa barunya di jurusan Entertainment Communication di University of Amsterdam. Amanda tak sabar menjalani dua peran baru dalam hidupnya di usia yang baru.

"Terima kasih 2022, kamu jempol. 2023: bertambah usia, mau jadi mahasiswa lagi, dengan peran baru sebagai partner hidup 👨🏼‍🦲. Alhamdulillah dan bismillah 🤍 Mainkan! #28," tulis Rachel Amanda pada postingan Minggu (1/1).


Positif Sandang 2 Status Baru, Rachel Amanda Beri Jempol Buat Tahun 2022

Source: Instagram

Postingan Rachel Amanda dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari rekan sesama artis hingga para penggemarnya. Mereka mendoakan yang baik-baik untuk Amanda, terutama agar rencana-rencananya bisa membuahkan hasil memuaskan.

Sebelumnya, Rachel Amanda telah melepas masa lajangnya dengan menikahi pengusaha muda Narawastu Indrapranda pada Sabtu (12/11). Pernikahan Amanda dan Nara diketahui lewat unggahan-unggahan para rekan artis yang memberikan ucapan selamat.

Selain itu, Rachel Amanda juga baru-baru ini lolos dalam ujian beasiswa S2 di Belanda. Untuk mencapainya, Amanda harus pandai-pandai mengatur waktu dalam hal bekerja dan belajar.

Saat sedang memperjuangkan beasiswa, rupanya Rachel Amanda dalam proses produksi "Drama Ratu Drama". Agar bisa belajar, ia harus cepat-cepat kabur dari pemotretan poster series tersebut. Sehingga keberhasilan Amanda meraih beasiswa semakin membuatnya terharu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait