Alwi Assegaf Pernah Soroti Hobi Uniknya Saat Pamer Foto Masa Kecil
Instagram/alwiassegaf03
Selebriti

Alwi Assegaf bikin super gemas usai sempat membagikan salah satu foto masa kecilnya hingga menyoroti sebuah hobi unik yang ditunjukkannya dulu lewat potret-potret tersebut.

WowKeren - Alwi Assegaf beberapa waktu sempat membuat penggemarnya gemas bukan main. Bagaimana tidak, ia pernah membagikan foto masa kecilnya yang begitu menggemaskan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Saat itu Alwi langsung membagikan dua potret dirinya di masa kecil. Alwi Assegaf kecil terlihat begitu menggemaskan mengenakan kaus abu-abu.

Bersamaan dengan itu, Alwi menyisipkan sebuah ungkapan bijak. Ia membahas tentang sebuah kenangan yang akan hidup untuk selamanya.

"A moment lasts for seconds, but the memories lasts forever (sebuah peristiwa akan terjadi hanya dalam beberapa detik, namun kenangannya akan bertahan selamanya)," tulis Alwi Assegaf.

Tak hanya itu, aktor yang memulai kariernya sebagai pemain sinetron "Raden Kian Santang" ini rupanya juga menyoroti hal lain dari fotonya. Tepatnya yakni pose yang ia tunjukkan di dua potret tersebut.


Nampak dalam foto pertama, Alwi kecil tertawa sembari menunjuk kamera. Momen yang sama terabadikan darinya di potret yang lain. Gara-gara hal ini Alwi Assegaf berseloroh jika hal itu adalah hobi yang dimilikinya saat kecil.

"Ana baru nyadar ternyata ana masih kecil hobinya nunjuk kamera ya," ujarnya dengan menambahkan emoji senyuman lebar.

Di sisi lain, netizen lebih dibuat fokus dengan potret Alwi Assegaf semasa kecil. Tentu saja mereka begitu gemas bukan main dengan foto tersebut. Sebagian fans lantas menilai jika hobi itu menunjukkan sosok Alwi saat ini yang tumbuh menjadi seorang aktor muda.

"Dan gedenya demen meremm, kiyowooo sekaliiiii," celetuk akun @mic******. "Gak mau liatt huaaaa kerna terlalu imut aaaaaaaa," seloroh akun @ashab*****. "Maka nya skrg pas udh gede suka acting depan kamera," sedang ujar akun @ribela*****.

Sekadar informasi, Alwi Assegaf sendiri merupakan aktor muda kelahiran 3 Februari 2006 di Jepang. Ia memulai karier dengan memerankan karakter utama di sinetron "Raden Kian Santang". Kini Alwi sudah sangat sering wara-wiri di layar kaca televisi juga layar lebar dengan membintangi banyak judul sinetron dan FTV hingga film. Salah satunya, ia diketahui sempat membintangi sinetron berjduul "Cinta Anak Sholeh" bersama dengan Helmalia Putri dan Fadlan Muhammad.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait