Bio One Tampil Nyentrik Bak Harry Styles, Maudy Ayunda & Putri Tanjung Ikut Terseret
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bio One kembali bikin heboh usai berpenampilan gebrak norma gender layaknya musisi populer Harry Styles. Kocaknya, nama Maudy Ayunda dan Putri Tanjung malah ikut terseret, kenapa?

WowKeren - Bio One lagi-lagi menyita perhatian publik karena penampilan nyentriknya. Bio belakangan ini memang dikenal kerap tampil dengan look feminin. Penampilan Bio yang menggebrak norma gender itu tak jarang disebut bagaikan Harry Styles versi Indonesia.

Kini, Bio kembali tampil dengan gaya dan riasan nyentrik. Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh sederet artis terkenal, Bio tampil dengan setelah jas putih dan kacamata hitam. Ia juga memakai penutup kepala berwarna biru layaknya jaring.

Bio juga mengenakan riasan di bagian wajahnya. Ia tampil percaya diri dengan menenteng tas kecil berwarna hitam.

Menariknya, di slide kedua, Bio tampak berfoto bersama dua aktris senior Maudy Koesnaedi dan Putri Marino. Namun, anehnya Bio malah menandai akun Instagram milik Maudy Ayunda dan Putri Tanjung.


Aksi kocak Bio ini sontak menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang ramai mengingatkan Bio karena salah menandai akun Instagram. Namun, beberapa fans seolah sudah mengerti jika Bio sengaja melakukannya guna menggelitik hati para penggemar.

Photo-INFO

Instagram

"Maudy Ayunda & putri tanjung ceunah 😭😭," seru @au**. "Maudy ayunda + putri tanjung🤣🤣🤣 bro has a fire on comedy😉," celetuk @ri**. "Salah tag gasihh maudy, seru @mo**. "Anjir 😢salah tag woy," kata @te**. "Maudy ayunda terlihat lebih sedikit tua🗿," goda @ri**. "Si paling fashionable," imbuh @ra**.

Sebelumnya, Bio memang kerap tampil nyentrik. Ia kerap mengenakan pakaian-pakaian layaknya wanita. Padahal, Bio dikenal dengan imej cool dan kece.

Meski begitu, Bio tetap percaya diri. Meski kerap tampil dengan look gebrak norma gender, tak sedikit yang berkomentar positif tentang gaya fashion Bio One.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait