Acha Septriasa Umumkan Hamil Anak Kedua
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Lewat unggahan di Instagram, Acha Septriasa membagikan kabar bahwa dirinya tengah hamil anak kedua sambil menyertakan foto dengan keluarga kecilnya yang bahagia.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga artis Acha Septriasa. Pada Minggu (4/12) siang ini, Acha telah mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya melalui unggahan di Instagram.

Sebelumnya, Acha telah dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma yang sekarang berusia 5 tahun. Kini tak lama lagi, Bridgia akan menjadi seorang kakak.

Dalam unggahan itu, Acha membagikan sejumlah foto dirinya dengan sang suami, Vicky Kharisma dan juga Bridgia. Dalam salah satu foto, terlihat Vicky memegangi perut Acha. Keduanya tampak tersenyum bahagia. Sementara itu di foto yang lain, tampak Bridgia dengan wajah yang menggemaskan tengah berada di antara kedua orang tuanya.

Melalui kolom keterangan, Acha tak lupa mengucapkan rasa syukur atas karunia yang didapatnya. Ia bersyukur lantaran Tuhan telah memberikannya kepercayaan berupa kesempatan kedua untuk menjadi orang tua.


"Bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orang tua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi kakak," tulis Acha di Instagram. Tak pelak, unggahan tersebut pun segera banjir ucapan selamat dari para rekan selebriti, termasuk dari Marsha Timothy, Wulan Guritno, hingga Amanda Rawles.

"Awwwww Brie mau punyaaa adeeee!!!! Selamaaaat sayaaaangkuuu," tulis Marsha. "Congrats ka Acha!," kata Amanda yang memberikan ucapan selamat sambil menyertakan emoji cinta. "Hey kamu aduh geemsh sehat-sehat ya," sambung Wulan.

Tak ketinggalan, ada Carissa Putri yang juga mendoakan agar Acha dan bayinya sehat-sehat saja. Begitu juga Nirina Zubir yang memberikan ucapan selamat.

"Waaaah congraaaats adik sayaaaang," tulis Nirina. "Ahh congrats Acha.. semoga sehat2 terus ya," kata Carissa sambil menyertakan emoji hati.

Sementara itu, diketahui Acha kini tengah tinggal di Sydney bersama sang suami. Mereka menikah pada 11 Desember 2016 lalu. Setelah menikah, ia pun ikut sang suami yang memang bekerja di sana.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru