Alwi Assegaf Pamer Momen Saat Kendarai Moge, Disebut Bak Miliki 2 Kepribadian
Instagram/alwiassegaf03
Selebriti

Setelah sukses membintangi sinetron berjudul 'Raden Kian Santang', Alwi Assegaf menjadi sangat sering wara-wiri dalam sejumlah judul lainnya. Memiliki paras yang tampan, membuat Alwi memiliki banyak penggemar.

WowKeren - Aktor muda yang memiliki paras tampan Alwi Assegaf kerap mencuri perhatian atas penampilannya itu. Seperti baru-baru ini, Alwi membagikan momennya kala mengendarai motor gede alias mogenya.

Penampilan Alwi yang tengah mengendarai moge berwarna hijaunya itu pun menuai beragam respons dari publik. Bahkan ada yang menyebutnya seperti memiliki dua kepribadian. Bagaimana tidak, Alwi selama ini juga dikenal sebagai sosok yang kerap berpenampilan religius.

Photo-INFO

Instagram

"Kak alwi kayak punya 2 kepribadian seketika bisa jadi akhi dan seketika juga bisa jadi badboy 🙃" ujar netter. "Klu udah kerrrreen sholeh,,, udah siih diem aja.. Jgn malah begini... Kan jd tambah kerreeennnn❤️❤️❤️sehat selalu anak sholeh.... Salam dari emak beranak tiga," sahut netter.


Di samping itu, penampilan Alwi bersama mogenya itu juga banjir pujian. "MasyaAllah tambah ganteng mang ijo 🔥" puji netter. "motornya keren, tapi lebih keren yang naikin😂🔥" ujar netter. "Kereeeeeennnn banget bapak Gozi.... 😍😍😍😍 bentar lagi punya SIM C gogogo touring," goda netter.

Sebelumnya, Alwi juga sempat membuat penggemarnya gemas bukan main kala ia membagikan potret masa kecilnya. Dalam kesempatan ini, ia juga menyematkan sebuah pesan bijak yang membahas mengenai sebuah kenangan yang akan hidup untuk selamanya.

Selain itu, Alwi kemudian juga mengatakan bahwa ia baru menyadari jika sedari kecil sudah hobi nunjuk kamera. Maka dari itu, tak heran saat ia kini menjadi seorang aktor.

Nama Alwi sendiri dikenal masyarakat luas usai sukses membintangi sebuah sinetron berjudul "Raden Kian Santang". Aktor muda kelahiran 3 Februari 2006 di Jepang ini kemudian semakin sering wara-wiri di layar kaca televisi juga layar lebar dengan membintangi banyak judul sinetron dan FTV hingga film.

Salah satu sinetron lainnya setelah "Raden Kian Santang" yang dibintangi Alwi adalah "Cinta Anak Sholeh". Dalam judul sinetron ini, ia beradu akting dengan Helmalia Putri dan Fadlan Muhammad.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait